Pembunuhan Digital 04 Rumah Duka

20 3 0
                                    

Sebuah mobil sport putih perak berhenti tepat diluar kamar mayat City S. Meski jalana cukup sepi, mobil khas ini tetap menarik perhatian banyak orang yang lewat.

Ketika Bai Yuntang lewat dengan jas  perak dan kacamata hitamnya keluar dari mobil,kebanyakan orang mungkin mengira dia adalah seorang selebriti, seorang model…. Jelas bukan seorang polisi.

Zhan Zhao juga turun dari mobil, tampak malu-malu,

“mengapa belum ada yang mengajukan keluhan terhadapmu?”

“mengeluh tentang apa? Bai Yuntang melepas kacamata hitamnya dan melangkah masuk.

“Kamu  mengendarai mobil sport 0,4 juta dolarmasuk dan keluar biro polisi. Dan aku tidak percanya tidak ada yang mengeluh tentang mu.”

“Kakak laki-laki ku memberi aku mobil ini, uangnya semua legal!”Bai Yunatang mengangkat bahu, “Aku suka mobil ini! Itu bisa mencapai kecepatan sonic. Sangat bagus untuk menangkap pencuri!”

“Seorang polisi yang menangkap pencuri di dalam mobil sport.ini menunjukan bahwa kmu tidak yakin dengen posisi kamu di masnyrakat!”

“Baiaklah kucing, kamu telah berusaha membuktikan bahwa aku tidak normal  sejak kamu lahir.”Bai Yuntang berkata sembarangan, menilai aula kamar mayat,

“Namun semua teori pisikologi hebat mu tidak serhasil padauk.”

“Ha!”Zhan Zhao memasukan tangannya kedalam sakunya,

“ bahakan jika kamu menolak mengakuinya, aku telah membuktikan bahwa kamu memiliki gangguan kepribadiab paranoid, ambang, histrionik, narsistik,dan skizotipal dalam 20 tahun terakhir!”

“Jika semua gangguan kepribadian kamu adalah penilaian yang akurat, maka…” Bai Yuntang menunjuk keksmar mayat,
“Sakau akan menjadi orang yang memberi nomer pada mayat,dari pada yang menyelidikinya.”

“Untuk seorang detektip,kamu cukup  istimewa.” Seorang pria menjawab, melangkah keluar dari kamar mayat.

Zhan Zhao dan Bai Yuntang berbalik untuk melihat pria yang baru saja bicara. Dia  adalah pria kurus berusia sekitar tiga puluh tahun. Lampu kamar mayat yang remang-remang membuat kulit pucatnya terlihat semakin suram.

“Saya Chen Jing, kalian berdua adalah polisi?” Dia mengulurkan tangannya.

“Ah…Hai.” Bai Yuntang mengulurkan tangannya untuk menjabat tangannya sambal mengambil ID-nya dari sakunya.

“Bai Yunatang .Ini Zhan Zhao”

“Gongsun sudah memberitahuku mengapa kamu datang” setelah menjabat tangan dengan Zhan Zhao, Chen Jing membawa mereka kekamar mayat, “Aku ingin menunjukan sesuatu kepadamu dulu.”

Zhan Zhao dan Bai Yuntang  bertukar pandang dan mengikuti  Chen Jing ke kamar mayat. Ada beberapa mayat terbungkus putih dikamar mayat.

Hanya satu yang dibuka Sebagian,jelas bahwa Chen Jin telah mengerjakan tubuh itu.
“Yang ini baru tiba pagi ini, lihat di sini.” Chen  Jing menoleh kesamping untuk mengungkapkan nomor 39 di belakang  telinga.

“Ah! Satu lagi.” Bai Yuntang menatap Zhan Zhao.
Zhan Zhao mencondongkan tubuh untuk memeriksa nomornya,

“sepertinya tidak di buat dengan tangan.”

“Hm?” Bai Yuntang membungkuk juga setelah mendengar Zhan Zhao.

“Bukan tato?” Bai  Yuntang menggosok dagunya dan menatap Zhan Zhao dengan bingung, “Lalu ada apa?”

“Hm….kami hanya akan mengetahuinya detailnya setelah analialisis kimia. Itu lebih perangko daripada tato.” Zhan Zhao masih memeriksa tubuh dengan hati-hati, “ Orang yang melakukan angka sangat- perfeksionis.”

“Prefeksionis?” Bai Yuntang melihat nomor itu lagi, “aku tidak bis membedakan keindahan apapun dari menandai angaka di belakang telinga orang mati.”

“ kesempurnaan! Bukan kecantikan!”  Zhan Zhao menekankan, “ Sejak aku melihat poto-poto itu, aku perhatikan bahwa hapir semua angka beradadi tempat yang sam persis.”

Dia memakai sarung tangannya dan membalikan telinga untuk menunjukan pada Bai Yuntang, “ Angakanya persis di seberang Cavum Conchae.”

“ Pria  itu pisiko?” Bai Yuntang menjawab tanpa berpikir. Zhan Zhao memutar matanya ke arahnya,menulurkan tangannya dalam kekalahan, “ Y aitu tanpa keraguan.”

“ Posisi ini!” Zhan  Zhao melanjutkan, “adalah satu-satu posisi.”

Bai Yuntang menggali telinganya,  “ Bahasa Inggris,tolong.”
Dia menerima putaran mata lagi,

“Jika kita tidak  membalikan telinga, kita tidak akan pernahmelihat angka di posisi ini!”

Zhan Zhao melepaskan telinganya dan membiarkannya Kembali ke keadan semula untuk menunjukan  pada Bai Yunatang. Angka tersebut memang tertutup sempurna oleh bentuk telinga dan tidak bisa  di lihat dari sudut manapun.

“Jadi? Apa artinya? Ahli.” Bai Yuntang masih terlihat bingung

Zhan Zhao melepas sarung tangannya,” itu berarati siapa pun yang melakukan penomoran memiliki dasar medis yang kuat dan bekerja di bidang pekerjaan yang membutuhkan perhatianterhadap detail. Dalam hidup orang tersebut juga merupakan orang yang pendiam  dan berhati-hati.”

“ Berbicara Bahasa china!” Bai Yuntang mau tidak mau menyela.

“  Dia psikopat.” Zhan Zhao menyimpulkan.

(BL)  S.C.I Mistery Sepcial  Investigation Novel Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang