kecelakaan pesawat

21K 1.7K 114
                                    


"HARAP TENANG PARA PENUMPANG!! SEGERA IKUTI PERATURAN YANG ADA! PAKAI SABUK PENGAMAN KALIAN! DAN JANGAN PERGI DARI KURSI KALIAN!"

"KITA AKAN MATI!! KAU BILANG TENANG!!!"

"MAMAAAAH!!!"

"aku tak ingin mati! Tuhan tolong aku!!"

"HWAAAAAAAAAAAA!!!"

Sialan...

"Mari berdoa menurut kepercayaan masing masing... Maaf membuat kalian kecewa dengan penerbangan kami, semoga kita di pertemuan di kehidupan selanjutnya... Atau pun... tidak"

SIALAAAAAAN!!!!

[Terjadi kecelakaan pesawat dari negara xxxx menuju negara xxxx, semua korban meninggal dan sedang di tindak lanjut pencarian para korban, lalu di kabarkan bahwa salah satu korban di pesawat tersebut terdapat atlet skating terkenal atau sering disebut 'little snow bird' berasal dari negara xxxx, dikabarkan beliau akan mengikuti kompetisi, naasnya beliau menjadi salah satu korban di pesawat itu, dan sayangnya negara tersebut kehilangan atlet skating kebanggan mereka.]

Haaaahhhh....

SIALAN KAU DEWAAAAA!!!

Hanya itu yang bisa ku katakan dalam keadaan seperti ini, aku tak tau harus bagaimana lagi. Selama penerbangan dan bahkan peringatan darurat, aku hanya diam dan mencerna apa yang sedang terjadi. Seharus nya aku membawa penghargaan dari negara sebrang! Tapi lihat apa yang ku dapatkan!!! Hell?! Oke oke dewa tuhan sepertinya kau sangat membenciku ku, kau tak ingin aku membalas dendam kepada kedua orang tua ku?!

Harusnya saat ini aku bisa membawa kemenangan dan melemparnya langsung dimuka kedua orang tua ku! Tapi lihat apa yang kau lakukan!!! Akan ku cekik kau jika kita bertemu!

Bahkan sekarang telinga ku masih sangat sakit!, karena penumpang yang duduk di sebelah ku berteriak sangat kencang! Dan berdoa dengan segala maaf kepada Tuhannya atas dosa dosanya, baru sekarang kau berdoa?! Sungguh ironis. apa seharusnya aku menggunakan pesawat VVIP saja. Atau meminjam pesawat pribadi milik bos? Ku rasa itu pasti menjadi pilihan yang bagus... Sialnya diri ku lebih memilih hidup sederhana dari pada hidup mewah!

Hei ayo lah! Aku memang kaya tapi aku tak tau harus bagaimana menghabiskan uang ku! Aku terlalu sibuk dengan pekerjaan dan pekerjaan. Hidup ku suram dan aku bangga! karena aku lebih menyukai pekerjaan ku dari pada uang... Mungkin sebagian kalian akan menangis membaca ini.

Baiklah sekarang apa yang ku tunggu? Surga? Tapi kurasa itu neraka... Siapa peduli, akan ku hadapi langsung! Terutama dia!! Tangan ini tak sabar untuk menamparnya! Mencekiknya! Jika aku bisa lebih dari itu semua alias membunuhnya..... Aku akan lakukan!!! Itu pun jika... aku pasti akan langsung dilempar ke dalam neraka nanti...

Yaa... Kurasa ini saatnya, lihat lah~ cahaya surga... Atau neraka? mencerahkan jalan ku untuk menuju ke sana. Tetapi Jika aku be-reinkarnasi, aku ingin menjadi pengangguran yang kaya raya. Setidaknya aku memanfaatkan keadaan itu untuk beristirahat dari rasa tertekan...

"~~~~~~"

Apa? Suaranya tidak jelas seperti kaset rusak, atau suara para rakyat, karena tak pernah didengar dengan jelas oleh pemerintah.

Seseorang seperti mengguncang tubuh ku, lalu tamparan?! tunggu tunggu!!.... Aku sudah pasti mati! manusia ajaib mana yang bisa hidup kembali setelah ledakan mesin pesawat!! Tidak mungkin ada seseorang yang mencoba membangunkan ku!...... YA KAN?!!!

.
.
.
.
.

TAPI KENAPA GUNCANGANNYA SEMAKIN KENCANG?!! DAN HEI! KAU MENAMPAR KU SANGAT KERAS!!

ah.. berhenti...

"eva..."

"Evano...."

"Tuan..."

"EVANO BANGUN!!!"

"GAHHHPS...hahh...hah..."

"akhirnya kamu bangun! Aku sangat khawatir!!!"

Tunggu... Aku kenapa basah kuyup? Apa pesawat yang ku tumpangi jatuh di laut? Tapi aku tetap akan mati sih... Soalnya aku tak bisa berenang. Tapi ini bukan seperti di laut, ini danau. Kenapa aku di pinggir danau? Dan lebih parahnya lagi kepalaku sangat pusing dan sakit, pernafasan dan hidung ku sakit, disini dingin... Kesadaran ku tak bisa bertahan lama.

"EVANOOOOO..."

"PANGGIL TABIB CEPAT!!........"

kalian sangat berisik, diam lah aku sangat lelah dengan semua yang ku alami hari ini, apa aku gagal untuk bertemu dengan dia?

yang lebih penting, siapa itu evano? Namanya bagus... Tapi aku bukan evano.

To be continued.

•~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~•

Hai, panggil aku Achan. Aku penulis novel ini, Yaa... Walaupun masih amatir~

Semoga kalian suka ya sama tulisan aku, maaf kalo ada typo atau salah bahasa atau yang lain lainnya, karena aku juga sedang belajar untuk menulis.

Makasih udah baca dan vote bintang... Tunggu lanjutannya Yaa.

(Drop) Still Rich But This Life Is So Suck!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang