I become a queen

13.1K 1.6K 161
                                    

I become a queen berkisah tentang gadis yang berhasil kabur dari negaranya yang sedang terjadi peperangan. dia hidup seperti gelandangan, baju penuh noda dan kotoran lalu lubang dimana-mana, kurus, kotor dan banyak lagi untuk mendeskripsikan dirinya saat ini.

Saat itu dia ditemukan oleh tuan viscount dengan nama lyman Kent lais di hutan pemburuan bagian safe zone, jika dia berada di danger zone  atau hard zone semua orang yakin dia akan langsung mati. Sang gadis di bantu oleh viscount entah dengan tujuan apa, yang pasti dia diadopsi oleh tuan viscount atau sebut saja tuan lais.

Dibawanya sang gadis lalu di rawat di kediamannya. Tuan lais baru sadar bahwa sang gadis sangat cantik! Memiliki mata Orange sedikit kekuningan menampakkan bahwa itu terlihat sangat indah dan cantik, 'seperti permata' pikir tuan lais, rambut sang gadis hampir tak terlihat warna nya, tuan lais pikir bahwa rambut sang gadis adalah hitam atau coklat.

Nyatanya itu berwarna merah muda dengan gelombang yang membuat orang orang menganggap itu adalah permen kapas, sangat manis dan cantik untuk dipandang. Tuan lais tentu sangat terkejut, bahwa gadis yang ia kira adalah gadis yang buruk rupa karena penampilannya saat bertemu sangat berbeda dengan saat ini!

Tuan lais memiliki 3 anak, dan semuanya adalah pria tentu nya. Sekarang keluarga viscount lais memiliki keluarga baru yang bernama Ivona prosa lais ini adalah nama baru sang gadis.

Anak pertama tuan lais bernama
Layman Valo lais lalu anak kedua ada  Michael Phelan lais dan sang gadis menjadi anak ketiga dari keluarga viscount Lais. Dan terakhir ada Kyler Finn lais. Dia adalah salah satu harem sang gadis.

Di dunia ini mereka yang baru menginjakkan usia 17 tahun akan menerima barradeon atau sebut saja 'berkah dari Tuhan/dewa'. Entah itu kekuatan sihir alam, atau spesial semua orang menanti nanti akan hal ini. Dan 1 tahun kemudian kerajaan merayakan pesta untuk para bangsawan atau rakyat menengah dan ke bawah yang baru saja menerima berkah dari dewa. Karena putra mahkota juga menerima berkah tahun itu dan raja merayakan untuknya.

Dan tentu saja salah satunya tamu disana adalah sang gadis.

Berkah apa yang di miliki sang gadis? Tentu saja itu hal yang luar biasa, dia sudah seperti anak para dewa! karena berkah yang dia terima termasuk bentuk spesial. Tokoh utama akan selalu mendapat cheat dari sang penulis, kecuali dari anime bl*ck cl*ver, tokoh utamanya harus berjuang keras! Tapi sahabatnya selalu mendapatkan cheat!! Ini tidak adil!

Baiklah kembali kepada sang gadis.

Kekuatan sihir spesial tentu saja hal hal yang tidak bersangkut paut dengan sihir alam, seperti sihir cahaya, kegelapan, dan teleport. Ivona atau sang gadis dia mendapatkan sihir cahaya, angin, dan tanaman.

Banyak orang yang bertanya tanya, bagaimana bisa Ivona mendapatkan sihir spesial itu. Karena semua orang tau bahwa dia adalah anak adopsi viscount dan tidak ada sangkut pautnya darah para bangsawan.

Ayah angkatnya pun juga terkejut tapi juga sangat senang, karena sepertinya dia tau apa yang akan terjadi. Putra mahkota yang saat itu juga menginjak 17 tahun dan mendapatkan berkah, memiliki ketertarikan kepada Ivona, karena Ivona sedikit unik. Pikir sang putra mahkota.

Perlahan lahan hidupnya berubah drastis! banyak yang menyukainya karena sifat dan prilakunya kepada banyak orang dan tentunya itu hal yang positif. Entah dia terlalu baik atau terlalu polos, dia sampai tak sadar bahwa pria yang mengelilinginya memiliki perasaan cinta? Obsesi? Atau seksual  kepadanya.

(Drop) Still Rich But This Life Is So Suck!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang