"Anda ingin membuat dua kontrak?""Tidak ini untuk hadiah, aku ingin keduanya membuat kontrak di mansion saya, bisa bukan?"
"Tentu tuan akan saya siapkan semuanya, anda bisa menunggu diruang tunggu. Pelayan akan menyiapkan teh untuk anda"
"Terimakasih"
Akhirnya aku mendapatkan apa yang ku inginkan, bukan kah ini sedikit berlebihan? Aku membeli 2 pedang artefak sekaligus! Xinlaire tidak akan jatuh miskin kan? Tapi kurasa tidak mungkin itu terjadi, karena aku sudah melihat ruang harta yang bahkan bisa menghidupkan keluarga Xinlaire bertahun tahun tanpa bekerja keras seperti apa yang ayah lakukan.
"Tuan semuanya sudah siap, ini tagihannya tuan"
"Bisa saya lihat"
GiiiiLAAAA!!! Apa memang harganya segini? Pedang milik Ela seharga 156.238.000.000 uang kertas Ace! dan milik ku lebih mahal lagi! 562.896.000.000 uang kertas Ace... Aku tak tahu seberapa banyak uang itu tapi feeling ku mengatakan bahwa ini nilai yang besar. Dengan uang segitu di dunia ku, aku bisa membeli apartemen di kota 'sarang orang kaya'
Atau mungkin apartemen itu lebih murah dari pedang ini? Ya sudah lah uang ku sangat cukup untuk membayar keduanya, karena Evano tak pernah menggunakan uangnya untuk berbelanja sepeser pun selama 14 tahun! Dan lebih parahnya Duke selalu memberi uang bulanan sebanyak 200.000 uang kertas Ace itu nilai yang sangat besar untuk uang jajan bocah 14 tahun!
Apakah Duke tak berfikir ini akan membuat Evano jadi anak yang boros dan seenaknya? Untungnya Evano tak pernah tertarik dengan sesuatu dan menjadi anak baik baik. Di negara Ileana uang dibagi menjadi 5 yaitu uang koin coklat gelap dengan nama Cronin, koin coklat kekuningan Hara, koin perak biasa disebut Casiphial lalu ada koin emas Arta dan uang kertas Ace. Tentu saja Ace nilai paling tinggi dari ke-4 nya itu. Satu lembar Ace itu sama saja 10.000 koin Arta!
Kemungkinan aku akan selalu menggunakan Arta dan Ace jadi kalian tak perlu mengingat yang lainnya, sombong dikit gak apa apa lah. Aku tak mungkin membawa uang sebanyak itu kesini atau pembayaran cash bukan? Jadi aku hanya menempelkan stempel Xinlaire milik ku sendiri jadi saat pemilik meminta tangihan uang ku yang terpotong bukan milik ayah. Semuanya beres dan barang akan dikirim 1 minggu kedepan, tidak terlalu mepet dengan ulang tahun Ela jadi aku masih bisa bersantai sebelum hari sibuk. Bahkan akhir akhir ini mansion sangat sibuk
Banyak pelayan bekerja lebih keras lagi untuk membersihkan mansion karena Ela memutus merayakan ulang tahun nya besar besaran. Aku tak tahu kenapa dia memilih itu padahal dia benci keramaian sama seperti ayah... Mungkin karena masih kecil jadi pilihannya selalu labil kah?
Tapi bagus kan kalau dia memilih acara pesta karena dengan begini aku bisa mengembangkan rencana selanjutnya yaitu ' membuat Ela tidak jatuh cinta dengan Zevan' HAHAHAHAH! Tapi tunggu dulu Jika ada pesta di keluarga Xinlaire itu artinya keluarga kerajaan akan... TIDAAAAAK!!! aku lupa hubungan kedua keluarga ini sangat erat! Aku masih ada peluang untuk tidak mempertemukan mereka berdua!
Apa ku cuci saja ya otaknya Ela? Tidak tidak! Mana mungkin aku bisa mencuci pikirannya Ela. Aku merasa jadi kakak yang buruk lebih baik ku kasih jarak saja antara mereka. Sekarang aku masih berjalan jalan di festival pasar ini dan ternyata acara malam itu lebih menyenangkan. Ku dengar akan ada pertunjukan kembang api dan aku sangat ingin melihatnya, aku penasaran dengan kembang api di dunia ini apakah sama persis seperti yang di dunia ku atau tidak.
Gin sebenarnya sudah meminta ku untuk pulang tapi aku tak ingin pulang lebih cepat alhasil dia terus mengoceh dan mengoceh tapi tak ku dengarkan karena ada suara piano yang terus mengganggu pendengaran ku sedari tadi. Suaranya cukup bernada tapi masih banyak kekurangan seperti ada rasa gugup, takut, dan banyak note yang seperti hilang atau lupa ia tekan.
Sangat berantakan dan tak sedap di dengar tapi untuk ku yang sudah bersahabat dengan piano selama 10 tahun aku tahu kemana dia membawa musiknya itu pergi terkadang suaranya terdengar seperti sedih, sakit dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Drop) Still Rich But This Life Is So Suck!!!
FantasyKejayaan ku sebagai atlet skating baru akan dimulai. Menunjukkan bahwa aku mampu berdiri dengan kedua kaki ku sendiri pada kedua orang tua bodoh itu. Tapi nyatanya itu usaha ku selama ini hanya berakhir omong kosong! Kematian ku datang secara mendad...