Prolog S3
Beberapa scene yang ditampilkan adalah spoiler spoiler dari beberapa eps yang akan datang!
"Iya iyaa! Tunggu bentar!!"
Kriek..
"? Siap---"
"Ada apa (name)..? Eh? (Name)?! (NAME) MENGHILANG!! SIAL, APA YANG TERJADI??!!
"Apa mau mu, hah?!"
"Membalas dendam? Yah itu mungkin saja.. "
"Kau seharusnya merasakan penderitaan kami, karena kau..!!!!"
Aku.....
"(Name)!! Kau akhirnya pulang! Kenapa kau pergi sangat lama?!! Hampir 1 bulan kau tau! Aku mengkhawatirkan mu, dasar bodoh.."
"Aku? Aku.. Siapa.... ? Kalian juga, apa yang.."
"Apa maksud mu (Name)?!!!"
"(Name)-san kenapa..?"
"Jangan pergi (name)-san!!"
"Apa yang terjadi?! Hei!!!"
"Mikey!! Apa yang kau lakukan, brengsek?!!!"
"Otori-san!! Kumohon, hentikan (name)-san!!!"
"Aku tidak tau....? Aku.. Apa? Bunuh.. Mereka? Mereka.. Musuh ku? Ah, aku ingat! Mereka membunuh Kuroki.. Aku... Tidak begitu ingat... Nee, apakah ingatan itu benar?"
"Kalian hanya sekumpulan penjahat kecil, Aku tidak perlu melihat kalian lagi"
"Oii!! (NAME)!!!! KAU, SUDAH KU BILANG JANGAN MENINGGALKAN KU KANNNN????!!!! KENAPA?! Kenapa masalah selalu datang...??!! Sial...!!"
"Kalian, apa urusan kalian hah?"
"(Name)-san.. Sebenarnya aku, sangat kesepian..! Aku tidak memiliki saudara, Aku menganggap Baji-san dan Takemichi sebagai saudara ku sendiri, dan juga dirimu..
Aku menganggapmu seperti kakak perempuan ku!! Nee, kau mengerti kan (name)-san? (Name)-san kakak pertama, Baji-san kakak kedua, aku kakak ketiga dan takemichi adalah adik terakhir!! Jadi, (Name)-san.. Kembalilah!!!!!!""(N-name).... "
"Apa yang kau lakukan (name)-san?!!!"
"Kenapa..?"
"Mereka hanyalah musuh, jangan terkelabui oleh mereka. Mereka hanya sekelompok tikus kecil yang suka berbohong"
Aku..?
Aku adalah.. Siapa? Aku tak bisa mengingatnya
"(Name)-san.. (Name)-san tidak bersalah..... Hanya saja, kita yang lemah karena tidak bisa.. Melindungi (name)-san..... "
"Kau bodoh?!! Tidak mungkin kita bisa mengalahkan (name)-san!!! (Name)-san sering berlatih sejak saat itu, Ia pasti semakin kuat. Kita juga tidak tau, mungkin saja mereka melatih (name)-san lebih kuat lagi untuk membunuh kita!!!"
"Senju!! Aku butuh bantuanmu"
"(Name)-san, Mikey-kun, Kami akan menyelamatkan kalian!!"
Yah, gitu doang sih! Masih banyak sih ideku/scene yang terlintas dipikiranku tapi ntar terlalu panjang dan saia males nulis. Baru prolog yak! Eps 1 ntar kapan kapan baru upload heheh sori
Btw, Saia lusa(Senin) Ulangan PTS sampai sabtu, Jadi ya..
Gitu lah hehe:>
Klean pasti Tau lah ya hehehhe
Aok ah segitu doang sekian
teRImAGatouARIGATOUUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
[END ALL SEASON] Don't Leave Me!! Izana x Readers
Romance(Name) adalah seorang weeb sadgirl jandanya para mayad. Ya.. saat ini (name) lagi masa tergila gilanya ke Izana Meskipun ini orang wibu sedgerl tapi kehidupan nya bener bener sadgirl dikehidupan kedua pun tetap sadgirl Kasian sekali permirsa Every...