[S3] Don't Leave Me!! Eps 1
Apaaa?!!Memang, semua berakhir dengan bahagia..
Tapi ada satu masalah.
Aku, kami.. Tidak bisa kembali ke masa depan!
Apakah ada yang belum beres disini?
Entahlah, aku tak begitu menghiraukan nya dan hidup seperti biasanya bersama yang lainnya.
Takemichi sempat panik tapi yaa, pada akhirnya ia menerima ini semua.
TW dibubarkan karena tujuan mereka sudah dituntaskan.
Aku masih agak khawatir, entah kenapa perasaanku sangat buruk setelah Dark dan para petinggi KNK meninggal.
Ya, mereka meninggal. Kami sempat hampir tertangkap polisi tapi dengan keberuntungan, kami selamat.
Firasatku hari ini lebih buruk dibandingkan sebelumnya..
Perasaan yang sangat buruk, apakah ada sesuatu?Sudahlah, mungkin hanya perasaanku saja.
"(Nameee)!!" panggil Izana yang sedang baringan di paha (name)
"Ah, Ada apa Izana?"
"Kau melamun terus sejak hari itu, padahal kita sudah melakukan nya kan? Apa kau... Hamil..?!"
Bonk!
"Sudah kubilang bukan karena itu!""Sakit (namee)!!"
"Siapa suruh ngebahas gituan! Hentai!!"
Izana pun cemberut+sedih+murung auto jadi sadboi
(Name) tak menghiraukan Izana yang tiba tiba sudah berada di pojok kamar dengan aura sed sed bukan sesad
Tok tok
"Siapa njir? pagi pagi gini.. Takemichi kah? Gak gak, gak mungkin Dia kan mana mungkin bangun sepagi ini lagipula hari ini ia ulangan jadi tidak mungkin.. Terus siapa yak..?"
Tok tok tok!
"Iya iyaa! Tunggu bentar!!"
Kriek..
"? Siap---"
"Ada apa (name)..? Eh? (Name)?! (NAME) MENGHILANG!! SIAL, APA YANG TERJADI??!! Aku tadi sempat mendengar suara mobil sih-- Ah, Jangan jangan!!! (name).."
Izana tidak mengejarnya karena..
"kemungkinan mobil itu sudah lumayan jauh, kita tidak tau apa yang terjadi, jadi jangan terlalu terburu buru. Mungkin saja Mikey atau teman temannya yang menjemput (name)"
Izana segera pergi menelpon Mikey.
"Mikey!"
"? Ada ap--"
"Apa kau melihat atau menjemput (name)?!"
"Apa maksudmu aku tidak..? Tunggu, apa yang terjadi?!"
"Kau tidak tau..? Kalau begitu.. (Name).... Diculik!!!! Sial!! Bagaimana ini?!"
"Tenang saja, aku akan memanggil yang lain nanti aku telpon lagi!"
"Ya, Aku akan mengejar mereka"
~~~~~~~
Sementara Izana sedang terburu buru mengejar/mencari mobil tersebut,Disisi lain, Tempat (name).
D-dia??!
Ketua dari geng terkenal, Kuro Tenshi..!! Dan.. Shinigami no Kami?!!! Sejak tiga dewa telah bubar (pensiun), mereka berdua menjadi yang terkuat!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END ALL SEASON] Don't Leave Me!! Izana x Readers
Romance(Name) adalah seorang weeb sadgirl jandanya para mayad. Ya.. saat ini (name) lagi masa tergila gilanya ke Izana Meskipun ini orang wibu sedgerl tapi kehidupan nya bener bener sadgirl dikehidupan kedua pun tetap sadgirl Kasian sekali permirsa Every...