Kalian sudah membaca dari awal cerita sampai disini, akhir ceritanya.
Bagaimana?
Kalian sudah menyaksikan berbagai peristiwa, hal, yang bahkan tidak ada di anime dan manga "Tokyo Revenger"
Cerita seorang gadis, yang berada di dimensi yang sama dengan kalian.
Kemudian, gadis itu berpindah dimensi.
Ke dimensi TokRev
Tanpa kalian sadari, sebenarnya gadis ini sudah melalui banyak sekali dimensi yang berbeda beda.
Ya.
Inilah kenapa alur cerita nya bisa berbeda, dan berubah
Kuroki dan Gengnya, ShiNoKa, K-Ten, Semuanya. Mereka hadir akibat dari pergesekan antar dimensi yang disebabkan oleh perpindahan alur dikarenakan gadis itu.
Gadis yang mengubah alur cerita, alur yang mutlak pasti terjadi. Semuanya berubah.
Gadis itu selalu menghadapi masalah yabg selalu berkelanjutan, kenapa?
Karena pergesekan antar dimensi tersebut. Apakah hal tersebut dapat dicegah? Atau dapatkah itu dihindari?
Tidak.
Selama gadis itu terus hidup, selama gadis itu mengubah alur cerita, pergesekan antar dimensi tersebut akan terus terjadi dan tak akan pernah berhenti.
Pada akhirnya, tak akan ada akhir yang berbahagia untuk gadis itu.
Kenapa? Kehidupan memang tak adil.
Andai saja gadis itu tetap diam, dan tak merubah alur cerita nya, maka hal ini tak akan terjadi. Ia mungkin hanya bisa melihat semuanya terjadi tanpa berbuat apapun, dan akan lebih baik kehidupan nya.
Tidak banyak orang yang seberuntung di novel novel romantis penuh petualangan yang mendebarkan, Malah, sangat banyak sekali kegagalan dalam kehidupan sana.
Dan gadis ini adalah salah satu yang beruntung, namun juga tak beruntung.
Kalian sudah melihat salah satu dimensi TokRev yang berakhir Naas dan penuh kesesakan yang menyakitkan dan juga mengharukan.
Apakah dimensi selanjutnya akan berakhir sama..?
Entahlah.
Kalian lihat saja sendiri.
...
Penjelasan lebih lanjut mengenai
"Pergesekan Antar Dimensi"
(WARNING: Hanya khayalan author saja, belum relatif sepenuhnya benar.)Pergesekan antar dimensi terjadi akibat perubahan situasi/kondisi dalam suatu dimensi yang berbeda-beda, Tiap dimensi selalu berkaitan dengan dimensi lainnya. Maka, jika terjadi sesuatu pada 1 dimensi, maka akan terjadi dampak juga bagi dimensi lainnya.
Pergesekan antar dimensi ini sebenarnya, Pergerakan yang terjadi pada beberapa dimensi bersangkutan yang akan tergabung, namun selalu tertolak/tidak bisa tergabung.
Selain itu, penggabungan antar dimensi juga akan memberikan dampak yang sangat besar didalam dimensi tersebut. Mungkin saja salah satu dunia/dimensi akan hancur berkeping-keping, atau kehidupan didalam sana tergabung dan kondisi didalamnya akan hancur dan penuh kepanikan. Dan atau mungkin saja tercipta dunia baru disana. Segala kemungkinan itu pasti ada
_______________________________
•Epilog-.
Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
[END ALL SEASON] Don't Leave Me!! Izana x Readers
Romance(Name) adalah seorang weeb sadgirl jandanya para mayad. Ya.. saat ini (name) lagi masa tergila gilanya ke Izana Meskipun ini orang wibu sedgerl tapi kehidupan nya bener bener sadgirl dikehidupan kedua pun tetap sadgirl Kasian sekali permirsa Every...