[S3] 3. A Crushing Defeat!

118 23 15
                                    

[S3] Don't Leave Me!! Eps 3
Sebuah kekalahan telak!

Izana POV

Sudah 1 bulan, sejak kejadian itu.

Aku hanya fokus berlatih dan berlatih, Dan aku di kunjungi oleh seorang gadis, mungkin lebih tua dari ku.. Dia berkata, bahwa dia adalah kakaknya (name)

Di tempat lain, sebelumnya
-Plesbek-

"Huaaahh!! Akhirnya! Tokyo, aku pulang!! Mumpung disini, beli oleh oleh dulu dah! Ntar baru ketemu (name)!" -?

"Hem? Loh, itu bukannya (name) yak? Aok ah, ntar aja! Oleh oleh nomor 1!! Oleh oleh di Kobe enak enak, tapi yang di Tokyo juga gak kalah enak! Loh, apa ini? Baru pertama kali liat, Produk baru ya? Keknya enak dah.. Borong semuaa hwhahah!!" -?

🗿🗿

"Nah jadi gitu, akhirnya saia sampai in here! "

"🗿"
'Kakaknya (name).. Ga kalah anti mainstream'

"Napa hah? Mikir kalo Saia ini anti mainstream?"

'Kok bisa'

"Saia bukannya seorang cenayang apa gimana, tapi banyak yang bilang gitu ege🗿"

"O🗿"

"Nah nah, lupakan soal ituu! Namaku Yunna! Aa, Di mana (name)? Apakah dia sudah pulang?"

"Em, soal itu.. " Izana tidak tau harus menjawab apa

".. Apa ada sesuatu yang terjadi?"

"Tidak, Dia sedang mengurus sesuatu di.. Luar negeri" Ucap Izana ngasal

"Hee? Tapi aku melihat nya tad--"

"Itu hanya orang yang kebetulan lumayan mirip dengan (name), kakak ipar! (Name) sedang berada di luar negeri, tidak mungkin dia ada disini.."

"Begitu ya? Ya sudahlah! Aku akan tinggal di kota ini sampai dia kembali! Syukurlah, aku jadi tak perlu berbagi oleh oleh ini!! Hwehehehh" Ucap Yunna awalnya biasa aja tapi akhirnya tertawa jahat🗿 (Btw, ini cerminan dari diri saia sendiri loh🗿)

Di sisi lain,

"Huftt, Aku lupa kenapa aku melakukan ini tapi kurasa ini adalah kebiasaan ku?" Ucap (name) sedang mengangkat barbel 6 ton dengan santuy nya

"Kurasa aku lebih nyaman dengan samsak tinju, ini mengingatkan ku pada seseorang.. Tapi aku tak tau siapa itu"

"Kenapa aku tak bisa mengingat nya? Dan juga... 1 bulan yang lalu, ada seorang pria yang mengaku bahwa dia adalah suami ku.. Emang nya aku sudah menikah? Yah, tapi jika melihat cincin berlian ini... Aghh!! Aku tak bisa mengingat apapun! Bahkan seperti nya ingatan ku semakin menghilang..!"

"Aneh.. Juga, kenapa aku benar benar tidak suka dengan orang bernama 'Kisaki Tetta' itu? Apakah dia pernah melakukan kesalahan padaku? Hemm... Kalau di ingat ingat, dia juga tampaknya tidak begitu suka padaku. Dia selalu mencari masalah! Sudahlah, berpikir membuat otakku panas! lebih baik aku fokus latihan.. Seperti.. biasa...? Kurasa! Rasanya aneh jika tidak bisa mengingat apapun yang biasa aku lakukan.."

"Hey, (name)! Kau masih belum ingin makan?" Tanya Noah

"Tidak, entah kenapa aku sama sekali tidak lapar.. Atau aku tidak bisa makan, mungkin ada sesuatu yang ku lupakan.."

"Kau sudah 2 hari tidak makan loh, kau yakin? Di hari hari sebelum nya kau juga hanya makan sedikit"

"Ya, aku sama sekali tidak lapar! Tapi mungkin aku bisa makan sedikit, seperti.. dessert?"

"Hey, ayolah! Mau bagaimana pun kau ini manusia, jika kau tidak makan pasti mati! Apalagi kau terus terusan berlatih seperti ini" Ucap Noah kesal

"Hah, kalau begitu biarkan aku keluar!"

[END ALL SEASON] Don't Leave Me!! Izana x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang