E-EHEM HEM jadi gini-
Author di rl akhir akhir ini sibuk parah. Bayangkan anjert, kemarin aja di kasih tugas 15 soal terus disuruh nyatet 18 halaman udh gitu panjang banget lagi. Jadi ya.. gitu~ Sori ya.. udh mati 2/3 bulan lebih
Btw.. sesi curhat lagi ges yak
Kan kemarin Ulangan agama, hampir seisi kelas nyontek semua. Kira kira setengah kelas lah yang nyontek, Nah teman sebangku ku ini dia kesal soalnya yang lain nyontek, padahal dia juga biasanya nyontek di ulangan lain.
Tapi katanya dia Ndak nyontek di ulangan agama aja, soalnya takut katanya. Terus aku bilang, Itu munafik namanya bodoh, emangnya pas ulangan lain gak ada Tuhan nya gitu? Dia bilang Iya.
Udahlahnya aku biarin, punya teman kebodohan melebihi kapasitas ya gini. Aku fokus mikirin jawaban ulangannya, karena yang lain udah pada kumpul ulangan yaudahlah ya aku buru buru ngerjain.
Habis tuh aku kumpul, ga lama kemudian, teman sebangku ku ini ke depan ngomong/bisik bisik Ama gurunya. Terus gurunya bilang, Ooh jadi gitu.
Habis itu gurunya ngecek semua bangku di kelas, tentu aja gak ada LKS di meja ku. Ada sekitar 13 LKS yang ditemukan, (ada beberapa yang gak ketahuan).
Nah terus gurunya bilang, yang nyontek di buku LKS, semuanya bapak kasih 0 nilainya.Ya.. skip pokoknya aku udh pulang ke rumah, terus ngebuka WA. Disana ada 1 grup yang ramai, jadi aku pencet lah ya. Aku nyimak tuh dari atas sampai bawah.
Mereka lagi ngebahas siapa yang nyepuin ulangan agama tadi. Disana dibawa lah namaku, belum aku ngebela diri, udah di keluarin Ama mereka.
Terus aku ngechat di grup lain, "Apaan anjert aku ndak Cepu dibilang cepu. Aneh su" nah besoknya, udh banyak tuh yang ngechat di grup lain itu.
Aku nyimak lagi lah kan ya, TEMEN SEBANGKU KU MALAH NGARAHIN KESALAHAN NYA KE AKU. dia ga bilang secara jelas, cuma aku tau maksudnya itu apa.
Dia ngomong omong kosong dulu, pokoknya ngebela diri, bilang dia ga tau lah, pas maju ke depan dia tuh cuma bilang kalo dia ke depan karena bapak tanya kok dia make baju putih lah terus dia bilang baju nya hilang lah, nah terus dia bilang
"Keakhir Vinita yang kumpul, aku duluan dari Vinita"
MAKSUDNYA APA?? TIBA TIBA MALAH PINDAH TOPIK??? AKU BAHKAN GAK NGOMONG APA APA SAMA BAPAK GURUNYA. LU BILANG GW YANG CEPUIN? OKE. SIAPA YANG KEMARIN PAS PULANG BISIK BISIK KE BAPAK AGAMA? SIAPA YANG KEMARIN PAS ISTIRAHAT BILANG AKU TAKUT DIJAUHIN KELAS? HAH? LU MALAH NYALAHIN ORANG.
TUHAN TUH NGELIAT, TUHAN TUH GAK BUTA, TUHAN ITU NGEDERIN SEMUAAAA NYA YANG KALIAN UCAPKAN BAHKAN YANG KALIAN PIKIRKAN SAAT INI, BODOH.
Dahlah. Gak ada guna nya juga aku marah marah kek gini, toh ini cuma masalah sepele
Tapi tuh ya, aku palinggg benci Ama orang yang ngefitnah. Udah ngefitnah nya gak ada bukti jelas, bohong lagi. Apa aku masih harus berteman Ama nih orang? Tau tau entar dia yang malah nusuk dari belakang? Sumpah ke pikiran terus. Aku Ndak tau lagi dah..
Kejadian ini tuh ngajarin aku buat Jangan begitu percaya ke orang lain, apalagi orang bermuka 2 kek gini. Di depan baik, di belakang kek anjg. Munafik.
Hah.. Aku udh gak mau percaya orang sedikit pun..
Ah anyink kenapa suasananya jadi suram asu.
Em, pokoknya! Aku ga bakal janjiin aku upload tanggal berapa, soalnya pasti delay kalo aku udh ngejanjiin
Tapi, aku udh bikin 1 eps (masih setengah sih hehe). Rencana ku sih buat langsung nge-upload pas aku udh tamatin. Nanti di eps Ending aku bakal nyeritain semua kejadian yang terjadi sama aku selama 2/3 bulan aku gak upload eps sama sekali. Bisa dibilang cerita bonus hehe~
Segitu aja sih, makasih udh ngebaca sampai akhir.. ありがとう ございます!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END ALL SEASON] Don't Leave Me!! Izana x Readers
Romance(Name) adalah seorang weeb sadgirl jandanya para mayad. Ya.. saat ini (name) lagi masa tergila gilanya ke Izana Meskipun ini orang wibu sedgerl tapi kehidupan nya bener bener sadgirl dikehidupan kedua pun tetap sadgirl Kasian sekali permirsa Every...