HAPPY READING 🌹
Hana kecil berlari saat sang eomma mengejarnya . ia terus tertawa saat sang eomma tak bisa menggapai nya yang tengah bersembunyi di bawah meja.
"Hehe...eomma tidak bisa menangkap Hana...hihihi". suara tawa hana bahkan sampai terdengar ke dalam rumah membuat sang appa yang membaca koran pun keluar dan melihat anak dan istrinya bermain.
"Apakah appa boleh ikut bermain..?". ucap jongsuk sambil tersenyum . Hana yang melihat sang appa pun akhirnya keluar dari bawah meja dan berlari ke arah sang Appa,
"Appa!....". Teriak Hana dan memeluk leher ayahnya erat.
"Uhh princess appa...senang sekali ya..". Senang Jongsuk melihat sang putri tertawa.
"Iya appa Hana senang sekali bisa bermain lagi". Ucap hana senang.
3 hari yang lalu Hana demam tinggi dan membuatnya harus banyak istirahat di kamar.
Hana adalah gadis aktif dan ceria, ia tak bosan-bosannya tersenyum dan bermain bersama keluarganya.
Kini umurnya sudah menginjak 10 tahun tapi kecantikannya sudah terlihat dari kecil.
"Hiks...hiks...eomma tidak di peluk huaaaa.....". Canda ibu Hana dan gadis kecil itu pun memanggil sang ibu untuk di peluk.
"Hana sayang eomma dan appa hehe".
"Eomma dan appa juga sayang Hana kecil...".
"Hehehe..." Kekeh Hana hingga suara seseorang menghentikan tawa mereka.
"Apa kalian tidak menyayangi ku...". Ucap seorang anak lelaki berumur 14 tahun.
" OH OPPA! ". Hana berlari menghampiri sang kakak yang baru saja gantian setelah pulang sekolah.
" Lihat oppa ada hadiah untuk Hana".
"Wahhh... Cantiknya". Hana terlihat senang melihat boneka kelinci kecil yang Kakaknya berikan.
" Hana suka? "Tanya jongsuk
"Suka appa heheh"
"Jadi bilang apa ke kakaknya? ". Ucap suzy
" Gomawo oppa"
"Sama-sama adik oppa yang cantik". Ucap Hyunsu kakak Hana.
" Eomma ayo main lagi". Hana menyimpan bonekanya di atas meja lalu ia menarik tangan eomma nya untuk kembali mengejarnya.
"Hana nanti kita main lagi ya eomma lelah".ucap suzy
"Ayo eomma... Ayo... ". Ia masih ingin bermain.
Karena tak tega melihat sang anak akhirnya suzy pun mengiyakan dan hana mulai berlari ke taman.
" Baiklah ayo".
Jongsuk dan Hyunsu hanya berdiri menatap mereka berdua.
"Eomma kejar Hana heheh". Hana kecil berlari ke sana kemarin. Namun, sedikit berbahaya karena rumah mereka dekat dengan jalan raya.
" Hana hati-hati sayang! " Teriak jongsuk.
"Ayo eomma kejar hana hahah". Hana kecil tak sadar jika ia sangat dekat dengan jalanan hingga.......
TINNGG......
HANA.....!
🌹🌹🌹
Carita ke 4 aku yang mau lanjut komen ya. Ini hanya cerita fiksi dan tidak ada unsur plagiarisme.
JANGAN LUPA
VOTE⭐ & KOMEN💬
FOLLOW AKUN AUTHOR
SHIPPER VRENE❤❤Next....? 🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE STAY WITH ME
Teen FictionBAE HANA seorang gadis cantik nan ceria yang hidup dengan kebencian ayah dan kakak laki-lakinya. Tumbuh tanpa perhatian keluarga membuat ia harus berusaha untuk menahan rasa sakit yang selama ini ia tutup rapat. Setelah di benci oleh keluarga ia har...