Chapter 1🌹

378 58 19
                                    


HAPPY READING 🌹

UGD

Seorang pria berumur 37 thn dengan perasaan cemas tengah duduk gelisa di depan Ruang UGD. Air matanya sedari tadi menetes mengkhawatirkan orang yang ia sayangi di dalam sana.

"Hiks....eomma..". Tangis Hyunsuk terdengar di telinga sang ayah.

"Ssstttt...jagoan appa tidak boleh menangis eomma pasti baik-baik saja".
Ujar Jongsuk menenangkan sang anak.

"Appa...eomma". Suara gadis kecil membuat Jongsuk dan Hyunsu menoleh.

"Sayang sini sama appa...". Hana pun di pangku oleh sang ayah.

"Maaf...". Ujar Hana lirik.

" Hana diam ya...".

Hana pun memeluk leher sang appa .

Satu jam kemudian pintu UGD terbuka dan keluarlah dokter yang menangani Suzy.  Jongsuk pun berdiri dan mendekat ke arah dokter itu.

"Bagiamana keadaan istri saya dokter?".

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi....nyonya Bae tidak bisa di selamatkan tuan..kami minta maaf".
Ucap dokter itu sedih.

"TIDAK! ISTRIKU PASTI MASIH BISA DI SELAMATKAN!". teriak Jongsuk tak terima.

Hana yang mendengar sang appa teriak pun langsung memeluk kaki bibi Yun takut. Appa nya adalah orang yang tidak pernah bersuara keras di hadapannya dan Hana takut mendengar itu.

"Ahjuma...".

"Hana tenang ya". Ucap bibi Yun.

"Cepat periksa istriku sekali lagi dokter!".

"Maaf tuan tapi nyonya Bae benar-benar tidak bisa di selamatkan, terjadi pendarahan di otaknya".

Jongsuk pun terdiam membisu di tempatnya. Tangannya terkepal kuat dengan mata yang memancarkan emosi yang membara. Ia menerobos masuk ke dalam UGD untuk melihat istrinya disusul Hyunsu.

Hana tak masuk karena ia takut dengan sang appa saat ini.

Beberapa menit kemudian Jongsuk dan Hyunsu keluar. Keduanya menatap Hana dengan pandangan marah.

"ANAK SIALAN!". teriak Jongsuk dan mendekat ke arah Hana lalu menarik gadis kecil itu hingga bajunya terangkat.

"Oh astaga tuan...". Khawatir bibi Yun.

"Appa hiks....hiks....hwaaa". Tangis Hana semakin besar.

"Harusnya kau saja yang mati bukan ISTRIKU!".  Emosi Jongsuk sedang membara saat ini.

"Hwuaaa....hiks....hiks..." .

"Kau sudah membuat eomma pergi Hana!". Teriak Hyunsu yang ikut marah pada adiknya.

PLEASE STAY WITH ME   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang