Happy Reading🥰
~~~~~~~~
Cafetaria selalu ramai pada jam makan siang. Terlebih setiap kadatangan The Royals, Kumpulan elit di Royalisson International High School atau dikenal sebagai Akademik Royalisson. Semua mata yang mengarah ke arah mereka berupa tatapan kagum, iri, bahkan ada yang takut pada mereka. Mereka adalah keturunan keluarga kaya raya yang memiliki pengaduh besar bagi negara. Tidak hanya itu, visual dan aura yang mereka miliki menawan bak putri dan pangeran. Kekuasaan, Visual, dan tentu saja Kecemerlangan Otak dan bakat. Segalanya, mereka memiliki segalanya. Kesempurnaan yang diidam-idamkan semua orang, seolah tiada celah dalam hidup mereka.
Berbagai macam penghargaan baik akademik maupun non akademik akan mereka sabet ketika mereka mengikuti kompetisi apapun. Tidak, bukan cara yang buruk, kemampuan mereka semua benar-benar luar biasa. Bahkan, diantara mereka tidak ada yang berada dibawah 10 besar di seluruh angkatan mereka. Sepertinya mereka golongan yang mendapat antrian pertama ketika pembagian segala hal oleh Tuhan. Namun, dibalik hal yang dibilang sempurna itu mereka hanyalah manusia dan tentu memiliki kekurangan. Kekurangan yang mampu mereka simpan dengan sempurna, manusia itu tamak. Kekuasaan, popularitas dan segalanya yang mereka miliki mampu menghancurkan siapapun yang berani mengusik mereka walaupun hanya sekuku jari manis. Satu hukum yang tidak tertulis dan telah menjadi rahasia umum bagi Siswa maupun siswi di Akademi untuk tidak pernah mengusik bahkan mencari masalah dengan mereka, jika ingin memiliki kehidupan sekolah yang damai.
Gerombolan The Royals memasuki area cafetaria.
Pria yang berjalan paling depan Eljandro Alisson, Elano, seorang putra mahkota dari keluarga Allison. Pemilik Akademi Royallison sekaligus pewaris utama Emperor Coorporate. Perusahaan yang berbgerak baik dibidang kontruksi, textile, perhotelan dan banyak bisnis lainnya. Emperor Coorporate masuk kedalam top 5 di Dunia perusaahaan paling berpengaruh. Hal ini pula menjadikan Emperor sebagai salah satu pillar perekonomian dan kestabilan negara. Rambut Hitam, Rahang tegas, tubuh tegap berotot, dada bidang, paras bak Dewa Yunani. Mata tajam seolah mampu menghunus siapapun melalui tatapannya dengan hiasan titik hitam dibawah matanya yang semakin membuatnya semakin menawan.Jika ingin kehidupan yang tenang. Just stay away from him and don't dare you to ruin his mood. Tidak banyak bicara diantara yang lain dan sangat sulit ditebak. Tidak hanya tampan, sejak kecil Elano memguasai 10 bahasa asing, pemegang peringkat pertama paralel, pemenang olimpiade matematika dan sains tingkat internasional, bahkan menguasai segala jenis Olahraga. Siapa bilang pria ini tidak sempurna.
Beralih dengan gadis yang berjalan disamping Elano, Veloshazia Allison, semua orang pasti akan menilai gadis cantik dan imut dengan tatapan rubah. Gadis ini merupakan putri kedua Alisson. Setahun dibawah Elano. Putri kesayangan Alisson ini sangat menyebalkan dan manja. Tapi jangan salah Velosha ini pianis yang sangat terkenal dan sering tampil di orkestra-orkestra besar.
Disebelah Kanan Elano, Lyra Kruhel, Calon tunangan Elano. Diamnya Lyra menunjukkan bahwa dia adalah wanita golongan atas. Terihat jelas aura gadis bangsawannya disetiap tindakan yang ia lakukan. Putri Bungsu Donatur Royallison dan Kruk&hel Corp. Perusahaan yang berfokus pada textile terbesar sekaligus pemasok bahan textile untuk brand-brand ternama. Tidak ada yang bisa menandingi Lyra, ketika Keluarga Kruhel dan Alisson bersatu tidak ada yang akan mampu menggoyahkan kekayaan kekal mereka.
Dibelakang mereka, sepupu Alisson. Asmara Harwick. Mara adalah putri pemilik Moan Mall pusat perbelanjaan terbesar dan setiap cabangnya ada disetiap kota. Gadis yang sedang tertawa dan berbincang disebelahnya adalah Aeri Uchinaga. Gadis keturunan setengah Jepang, yang merupakan putri bungsu pemilik SX Entertainment, perusahaan penguasa di bidang entertainment.
Kemudian pria berambut hitam legam dengan mata bak rusa dengan senyum yang indah tetapi memiliki wajah dingin yang tak kalah menawan dari Elano. Xavier Jez Hathwim, putra tunggal salah satu donatur utama Royallison. Sahabat terdekat Elano sejak dalam kandungan dan selalu dianggap memiliki ikatan batin dengan Elono oleh teman-teman mereka. Xavier satu-satunya Pewaris Hathwim corp, Perusahaan milik ayah Xavier yang berfokus pada pertambangan emas dan perkebunan kelapa sawit. Juga Ayahnya kini sedang bersiap mencalonkan diri sebagai Wakil Dewan untuk terjun langsung ke dunia politik. Ibunya yang sangat cantik adalah mantan Putri Indonesia yang saat ini sebagai pemilik Cafe Sweet and Roll yang terdapat banyak franchise disetiap kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Slave - JENRINA
RomanceShe is under control of Him. Her Heart and Body are His. Entah pelayan mana yang akan memuaskan tuannya, atau hanya cukup dengan tunangan agung miliknya. Tidak ada yang tahu ada hubungan sang tuan dan pelayan rendahan yang terjalin untuk memenuhi h...