Bab 1 : Tumbal?

77.4K 2.8K 70
                                    

In The Dark
JaeYong







.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






   Hari-hari berjalan seperti biasa, dan setiap hari juga Taeyong termenung.


Taeyong.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



   Lee Taeyong, seorang pria cantik yang tinggal sendirian di sebuah desa terpencil. Hanya akan terus mengisi waktunya untuk termenung dan melakukan hal-hal yang tidak berguna.

Ya... Setidaknya itu yang di katakan orang.

Taeyong tak tahu apa yang ia lakukan sudah benar atau salah, tapi...

" Sudah tidak bisa lagi... " Desis pria cantik itu sembari menundukan pandangan.

Taeyong terduduk di atas kasur dan di kamar yang gelap miliknya itu, Taeyong terus memenuhi isi kepala dengan fikiran-fikiran yang jelas tak masuk akal.

Sebab tidak akan ada orang Normal yang seperti diri'nya.


/Tok, tok, tok! /


Suara ketukan pintu.


/kriet.... /


Dan suara derit'an pintu yang terbuka sudah  menjadi konsumsi Taeyong sehari-hari.

" Tae...? Kau ada di dalam? " Panggil seseorang dari balik pintu kamar gelap Taeyong.

Taeyong tahu. Ia sangat mengenali siapa pelaku dari pembobolan paksa rumahnya. Namun seperti biasa, Taeyong masih enggan untuk menjawab.

Akan tetapi...


/Kriet... /


" Taeyong?! "

Berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Hari ini ketika orang itu datang. Ia melihat Taeyong sedang sibuk menata beberapa benda yang ia masukan ke dalam sebuah tas.

" Ada apa? Apa yang ingin kau lakukan tae?! " Tanyanya panik. Melihat Taeyong memasukan beberapa barang dan juga benda-benda tajam lain'nya kedalam sana.

" Aku sudah tidak bisa memikirkan'nya lagi " Ujar Taeyong, masih sibuk dengan kegiatan yang ia lakukan.

" Ap-apa? "

Teman Taeyong yang baru saja masuk ke dalam sana pun segera menghalangi Taeyong. Ia mencoba menghentikan kegiatan Taeyong itu.

" Kau tidak boleh melakukan itu tae! Itu akan malah merusak hidupmu! " Ujarnya keras, agak sedikit membentak.

In The Dark • JaeYong🔞 (HORROR THILLER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang