In The Dark
JaeYong.
.
.
.
.
.
.
.
.Taeyong tidak memikirkan apapun. Ia hanya memikirkan soal emosinya saja, yang membuat'nya mendapatkan masalah baru.
" Kalian semua pembohong! KALIAN SEMUA IBLIS!!! " Teriak Taeyong tanpa melihat siapa orang yang telah ia teriak'i.
Beberapa pengawal sudah bersiap untuk menebaskan pedang mereka pada Taeyong, namun lagi-lagi Jaehyun menghalangi'nya.
" Sama sekali tidak ada keuntungan kalau kalian membunuh'nya " Desis Jaehyun lirih, sembari membuat postur tangan menyuruh para pengawal itu berhenti.
/GREB!/
" Akh! "
Jaehyun kembali menyentuh Taeyong, atau lebih tepatnya mencekik pria cantik tersebut.
" Kau sudah membuat masalah, " Ujarnya penuh penekanan, tanpa memperdulikan Taeyong yang terus mencakar-cakar tangannya.
" dan kau harus menanggung konsekuensi atas semua itu! "
" Kon-konsekuensi... "
" Ya, konsekuensi! " Sahut Jaehyun cepat, penuh penekanan. " Mulai sekarang dan seterus'nya kau harus tinggal disini untuk menjadi peliharaanku "
" Ap-apa?!! "
~~~
Sedangkan di sisi lain istana, lebih tepatnya di kebun buah strawberry kerajaan.
" EMPH!!! "
" Jangan berisik! Atau kalau tidak aku akan memotong lidahmu! "
Ten terus memberontak. Ia berusaha kabur dari cengkraman pria misterius yang ada di belakangnya.
Namun...
" Ayolah Ten, diam! Ini juga untuk keselamatanmu! " Tegasnya berbisik.
' Keselamatan? '
Mendengar bahwa pria yang ada di belakang mengetahui nama'nya dan mengkhawatirkan diri'nya, Ten pun memberanikan diri untuk menoleh.
" WINWIN! " Teriak Ten terkejut.
/greb!/
" Emphhhh!!!! "
Lagi-lagi Winwin, pria yang selama ini berdiri di belakang tubuh Ten kembali membekap mulut pria cantik itu.
" Diam! " Desis Winwin lagi, penuh penekanan. " Atau kalau tidak- "
" Lepaskan! " Ten memberontak dan berhasil melepas tangan yang mengunci pergerakan'nya. " Ada apa? Kenapa kau melakukan itu?! " Tanya Ten berhati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Dark • JaeYong🔞 (HORROR THILLER)
FanfictionKetika Taeyong harus mengandung anak dari seekor Iblis. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨ JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨ Fantasy, Thriller, Horror ✨️ Gore, blood, rape, mpreg 🔞⚠️