In The Dark
JaeYong.
.
.
.
.
.
.Cahaya sore hari mulai terlihat, mereka masuk melalui celah-celah dalam ruangan.
" Huh... Akhirnya " Dengus Johnny lega.
Sore ini Johnny baru saja selesai membuat Surat. Ia harus segera mengirimkan beberapa balasan penting yang dikirim oleh Pihak Kerajaan.
Walaupun Johnny belum menjadi Raja, tapi Johnny adalah penerus satu-satunya disana. Ia harus menghormati Sang Ayah dan berbakti pada Ibu'nya.
" Setelah ini apa? " Gumam'nya bosan.
Entah mengapa tiba-tiba terbesit kembali percakapan itu. Percakapan yang Ia lakukan dengan Yuta, siang hari tadi.
" Hangeyul ya.. "
Hangeyul, anak itu cukup misterius. Johnny tak dapat mengenalnya lebih dalam, mengingat bagaimana Hangeyul selalu bermain sendirian.
Ia lebih suka bermain sendirian ketimbang bermain dengan anak-anak sebaya'nya ataupun teman-teman kakak'nya sendiri. Padahal waktu itu Johnny juga sempat ingin mengajaknya bicara, namun Hangeyul seolah-olah menghindar dan tak ingin berbicara dengan'nya.
Namun dibalik keaneh'an itu ternyata Hangeyul tumbuh menjadi Anak yang berbeda. Ia bahkan terlihat lebih ramah dan lebih hangat ketimbang Sang Kakak, bahkan beberapa pelayan dan penjaga terlihat begitu menyukainya. Mereka sangat menyukai Hangeyul ketimbang Raja mereka sendiri.
" Huh.. Syudahlah "
Lagi-lagi Johnny mendengus. Ia sangat enggan memikirkan hal-hal yang tak penting seperti itu, hingga akhirnya Johnny memutuskan untuk beranjak. Ia harus segera pergi mengirimkan surat-surat itu dengan bantuan para pekerja di Istana Jaehyun.
/Tap, tap, tap... /
Johnny berjalan begitu Santai. Ia menyusuri lorong yang sepi dengan sangat tenang, sembari memikirkan bagaimana tanggapan dari Sang Ayah soal surat yang akan Ia kirim.
Namun di tengah-tengah kesunyian itu tiba-tiba...
" Hangeyul? " Lirih Johnny terkejut.
Johnny seketika itu juga menghentikan langkah.
Ia sangat terkejut ketika melihat Hangeyul berjalan melewati lorong menuju halaman samping Istana sembari membawa sebuah bangkai.
Ya bangkai. Bangkai segar dengan darah, yang masih bisa Johnny lihat mengotori lantai lorong. Sebab Hangeyul menyeretnya. Ia menyeret sebuah bangkai kambing dan membawanya ke halaman samping Istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Dark • JaeYong🔞 (HORROR THILLER)
FanfictionKetika Taeyong harus mengandung anak dari seekor Iblis. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨ JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨ Fantasy, Thriller, Horror ✨️ Gore, blood, rape, mpreg 🔞⚠️