Bab 15 : Monster

11.2K 1K 54
                                    


In The Dark
JaeYong

.
.
.
.
.
.









/ cik, cik, cik, cik,... /



" urghhh... "



   Jaehyun terjaga. Ia sungguh tak menyangka kalau hari sudah berganti.

" Yang benar saja " Gumam'nya.

Vampire tidak bisa tidur, tapi bukan berarti mereka tidak bisa beristirahat. Mereka bisa saja beristirahat tanpa indra perasa sama sekali ketika benar-benar kehabisan energi, apalagi Jaehyun adalah seorang Vampire yang tumpul. Ia adalah golong vampire yang lemah, mengingat bagaimana kekurangannya Ia terhadap darah manusia.

/ kriet... /

Vampire dijaman berkembang lebih senang bersembunyi. Mereka sangat mudah di buru,  karena memang semakin bertambahnya sebuah jaman Manusia terasa begitu mengerikan.

" Yang mulia.. " Panggil seseorang yang baru saja masuk kedalam ruangan. " Aku membawakan'mu makanan "

Jaehyun terdiam. Ia menatap sejenak orang yang membawa nampan berisikan daging mentah tersebut.

" Ya, taruh disana " Ujar Jaehyun sembari menunjuk kearah meja kayu yang berada di dalam ruang kerja'nya.

" Eum.. Yang mulia " Panggil orang itu lagi.



   Pagi ini Sanha datang dengan membawakan makanan untuk Tuan'nya, namun tujuan utama dari anak itu bukan'lah untuk mengantarkan sarapan melainkan...

" Tidak bisa'kah kau melihatku lagi? " Tanyanya lirih kepada Jaehyun.

" Ini masih pagi Sanha " Sahut Jaehyun cepat, enggan untuk membahas hal yang tidak seharusnya.

" Kumohon, kumohon kembali'lah jae " Ujarnya.

Sanha mendekat. Ia segera mencegah Jaehyun yang hendak keluar dari dalam ruangan.

" Aku tahu ini salah, tapi aku tidak bisa. Aku belum terbiasa " Jelas Sanha memohon.

" Aku merindukan'mu, hiks.. Aku merindukanmu Yang mulia " Sambung'nya menangis.

Jaehyun tahu Ia bersalah, tapi sebelum semua itu terjadi. Jaehyun sudah mengatakan bahwa hubungan mereka hanya'lah hubungan yang saling menguntungkan saja, dan Sanha juga sudah menyetujui itu sebagai seorang ketua pelayan.

" Sudahlah, tidak ada untungnya kau menangis " Jelas Jaehyun. " Hubungan kita hanyalah hubungan yang saling menguntungkan saja, Sanha.. "

Sanha menggeleng. Ia menolak keras pernyataan itu.

" Tidak Yang mulia, kau tidak bisa melakukan itu " Sahut'nya cepat.

" Apa maksudmu?! " Tanya Jaehyun bingung.

Kenapa dia tidak bisa melakukan hal itu, kenapa Jaehyun tidak bisa memutuskan hubungan yang sudah mereka setujui sejak awal untuk berakhir kapanpun tersebut.



Tapi,



" Aku hamil "



/DEG! /



" Apa?! "



" Aku sedang mengandung anakmu Yang mulia "

























In The Dark • JaeYong🔞 (HORROR THILLER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang