In The Dark
JaeYong.
.
.
.
.
.
.
." An..anak'mu "
Sebuah takdir yang begitu kelam memang menyelamatkan Taeyong. Ia berhasil hidup sampai detik ini setelah mengetahui bahwa ternyata Ia bukan'lah keturunan asli dari para pemburu Vampire itu, namun tetap saja...
" Sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa lepas dariku... " Desisnya merasakan kemenangan.
Taeyong tak tahu apa yang terjadi, bahkan Ia tak ingat apa yang sudah Ia lalui disana. Termasuk juga hubungan'nya bersama Sang Iblis hingga menimbulkan sebuah kehidupan di dalam perut'nya.
" Apa maksudmu?! " Tanya Jaehyun mengelak. Ia merasa bahwa Iblis itu hanya memanipulasi Taeyong, sebab selama ini Taeyong selalu bersamanya. Ia selalu bersama Jaehyun, karena Jaehyun sudah memenjarakan anak itu.
" Apa kau lupa tae? " Tanya Sang Iblis. " Bukan'kah aku sudah datang lebih dulu hingga membuat salib-salib di tembok itu terbalik? " Ujar'nya.
Seketika itu juga Taeyong teringat. Ia kira semua itu hanya'lah mimpi. Sebuah mimpi buruk dimana Taeyong ternyata sudah bertemu sosok di balik kegelapan lebih dulu.
" Tidak! " Teriak Hangeyul cepat.
" Aku tidak akan pernah menyingkir. Aku tidak akan pernah mau membantumu untuk menyempurnakan makhluk itu! " Tegas'nya.
" Lagi pula sekarang semuanya sudah selesai, sudah tidak ada lagi yang harus kalian lakukan untuk membalas dendam! "
Mendengar kalimat terakhir yang Hangyeul katakan membuat Sang Nenek tersenyum.
Semua dendam memang sudah selesai, tapi mereka berdua sudah membangkit'kan Iblis. Tidak ada jalan keluar lain, selagi menuruti apa yang Vampire kanibal itu inginkan.
" Itu tidak mungkin. Aku menuruti semua kemauan'nya hanya untuk menjaga kalian berdua " Ujar sang nenek. " Ibu'mu sudah menitipkan kalian pada Nenek. Ia tahu bahwa ritual pembangkit Vampire kuno itu akan memakan korban lain, termasuk keturunan'nya. Maka dari itulah nenek berusaha melindungi kalian "
Hangeyul tak mengerti apa yang Nenek'nya katakan, mengingat bahwa bayi itu akan segera lahir. Bayi penuh kutukan dari anak Vampire terkuat akan lahir, sesosok bayi yang selama ini Sang Nenek inginkan.
" OMONG KOSONG! " Teriak seseorang dari balik punggung sang nenek.
" Ap.. apa? " Gumam Hangyeul tertegun, melihat dua Nenek yang sekarang berada di hadapannya.
" Semua tidak akan pernah berakhir kalau memang tidak akhiri " Ujar Jaehyun.
/Sring...!/
Vampire yang berstatus sebagai bangsawan itu pun mulai mengeluarkan pedang andalan'nya, dan memberikan undangan untuk bertarung satu sama lain.
Lalu melihat hal itu sosok menyeramkan berwarna hitam dengan kuku panjang di hadapannya pun menerima. Ia menerima undangan pertarungan tersebut dengan senang hati, namun sebelum bisa melakukan itu semua Ia berubah.
Ia kembali merubah dirinya sama persis seperti Jaehyun yang sedang berdiri disana.
" Ayo kita mulai, Yang Mulia... " Ujarnya sesopan mungkin, berusaha menghormati Sang Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Dark • JaeYong🔞 (HORROR THILLER)
FanfictionKetika Taeyong harus mengandung anak dari seekor Iblis. 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨ JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨ Fantasy, Thriller, Horror ✨️ Gore, blood, rape, mpreg 🔞⚠️