Arrrgggghhhhhhh
Kenapa sih semua orang malah pada nyalahin aku. Salah gitu ya kalo aku nemenin Ashley dulu, dia kan ga bisa bahasa korea. Kasian kan kalo gada yang nemenin.
Nanti ngadu ke papanya gimana? Terus papanya bilang ke papa aku, nanti aku dimarahin papa karena ga mau nemenin Ashley Choi. Rosie kudu otokeh?
Mana Nini aku marah lagi. Iya sih salah aku juga dari tadi aku nyurkin dia, ga ngajak dia ngobrol. Itu juga gara gara Ashley yang ngajakin aku ngomong terus. Mau ga mau ya aku jawab lah.
Terus sekarang ini gimana jadinya? Huhu Rosie puzyeeeng.Si princess ngambek. Jisoo juga ikutan pergi abis marah marah. Terus duo curut ama Sasa juga pergi nyusul si Chichoo. Sekarang tinggal aku sama si Ashley.
"Pulang aja yuk, Je? " Kata Ashley pake bahasa english. Aku translitin nih. Baik kan Rosie?
Terus aku ngangguk. Abis itu kita jalan pulang. Ga kaya tadi yang biasa aja. Sekarang aku lebih milih diem. Cuma dia yang ngomong. Males aku mau nanggepin.
Bener juga sih kata Jichu. Karena adanya Ashley, Nini jadi marah.
Tapi ya mo bagaimana lagi? Kan Ashley ga salah. Keberadaannya doang yang ga pas. Si Nini nya juga sih baper amat. Kaya anak kecil aja.Eh, emang masih kecil ding.Tapi bodo ah. Emangnya Jennie betah apa marah sama aku? Paling nanti aku jajanin milk es krim sama kasih cium juga udah balik lagi. Muehehheee
Oke sip.
Sekarang aku udah sampe rumah.
Ashley udah dijemput papanya tadi. Oh ya dia tinggal di hotel sekarang. Soalnya cuma beberapa hari aja di korea.Terus aku ke kamar mandi karena udah lumayan sore. Abis mandi aku tiduran di kasur. Eh, make baju dulu deh. Ntar si jeje kedinginan gimana?
Digigit semut nanti atiiittt.
Hahhahaa..Pas aku tiduran sambil main game di tablet, tiba tiba aku keinget ucapan Jisoo.
"Dan inget! Walo ini pertama kali, gue janji lo bakal nyesel dalam waktu yang lama karena kesalahan pertama lo ini"
Kira kira mo ngapain ya tuh anak?
Hah.. Perasaan aku jadi ga enak nih.
Khawatir aja gitu. Jadinya aku langsung meluncur ke rumah Jennie. Mo minta makan. G. mo minta maaf lah.Tapi waktu aku sampe di sana, rumahnya sepi. Kayaknya pada pergi deh. Aku pencet bel tapi ga ada yang nyaut. Yah, pupus sudah harapan aku buat minta maaf. Yaudah deh, aku pulang lagi aja.
Terus waktu aku lagi masuk ke rumah, aku dikejutkan dengan rupa kak Alice yang nyeremin. Dia natep aku tajam gitu. Terus bang Mino dibelakangnya sambil gendong minra. Minra nama anaknya kak Alice ama bang Mino.
"Kemana aja lo kupret?"
a-n-j-a-e-y main ngegas aja nih.
"Dari rumah Jennie. Tapi dianya ga ada.""Noh di rumah sakit."
APPAAAAAAAAAAAAA
Nini di rumah sakit?!!!!!"k-kok bisa? "
"Seharusnya kaka yang tanya ama elo lo apain dia bisa sampe masuk rumah sakit. Perasaan tadi pagi dia perginya ama lo kan? "
Aku ga ngomong apa apa lagi. Aku langsung narik tangan kak Alice ke luar rumah.
"ANTERIN AKU SEKARANG KE RUMAH SAKIT POKOKNYA GA MAU TAUUUUUU"✨🚗✨
Rosie sedih. Wifey lagi sakit.
Kemaren dia udah di bawa pulang.
Tapi tiap aku mau jenguk, tuh si turtle rabbit ama si Sanake ngalang-ngalangin.Jadinya aku ga bisa masuk. Aku yakin, pasti si Sana udah kena bisikan setan si Jichu nih. Makanya mau aja diajak buat ngehalangin aku. Sebel. Punya sepupu gitu amat elah.
Aku pulang dari rumah Nini dengan hati yang nyut-nyutan. Khawatir tauk.
Kan calon isteri aku lagi sakit masak aku tenang tenang aja. Tapi, waktu aku pulang ada Ashley yang duduk di kursi depan rumah aku. Terus aku samperin.
"Loh? Lo ngapain, Ash? "Terus dia berdiri. "Aku mau minta anterin jalan-jalan dong!"
"Nggak ah aku lagi males."
"Ayo dong, Je... Ke sekitar komplek aja gapapa kok,"
Dia ngerengek gitu masak. Lama-lama jijay deh aku. Kalo yang ngerengek Nini kan imut. Bibirnya ngerucut gitu. Abis itu aku cium.
Enaaakkk..
Lah ini. Si bule centil ini. Erghh bikin enek tau ga kelakuannya. Tapi yaudah deh daripada ntar dia ngadu mending aku turutin."Yaudah ayok,"
Kita jalan ke sekitar komplek.
Oh iya ini sore, jadinya ga panas banget. Cuma ya gitu banyak orang yang keluar rumah. Yang olahraga ada, yang pacaran ada. kaya aku sama wifey biasanya juga gitu. Hihihi...Yang lagi sepedaan juga ada. Lagi gibah pun ada. Ya paling komplotannya mama sama bunda Kim kalo gibah mah.
Ah udahlah ngapain ngomongin itu.
Di jalan banyak banget yang nanyain Ashley siapa. Mana dia sok cantik banget pake mainin rambutnya, terus dikibasin. Ga tau aja tuh kalo banyak daun daun ama plastik bekas es yang nemplok di rambut dia."Eh, nak Chaeyoung."
Bang Jidi nih yang nyapa. Dia tuh dulunya jualan senjata perang. Punya toko namanya "Bang bang". Keren ga tuh.
"Itu siapa cantik bener? Selingkuhan kamu ya? "Aku males mo jawab. Bodo dah ngeladenin nih Abang2. Soalnya dia tuh kalo ngumpul bukannya bareng bapak bapak tapi bareng para perkumpulan perempuan lamve tyurah. Sukanya gosibbbbek.
"Ha? Selingkuhan? " Njay si Ashley langsung ngegas.
"Iya. Kan kalo Chaeyoung udah punya calon isteri."
"Really? Siapa?"
"Jennie lah."
Mampus kaget kaget dah si bule kesasar. Aku udah ga peduli. Lama-lama ngeselin dia tuh. Terus aku liat dia kaya mo nangis gitu. Bang Jidi udah pergi ga tau ke mana. Mau ngumpulin para ibuk ibuk buat diajak gibah kali.
Terus kita lanjutin jalan. Ga peduli ama mukanya si Ashley yang udah selecek sempaknya Lim.Ga lama kita sampe lagi di sekitar rumah aku. Iya, kita cuma muter-muter doang. Tapi sebelum ngelewatin rumah aku, aku sengaja puter dulu ke rumah Nini. Siapa tau ayangbeb lagi di depan rumah. Kangen akutu...
Ternyata si princess lagi duduk di balkon kamar gitu. Terus liatin aku tajem banget. Aku ga tau kenapa, abis itu dia masuk ke rumah lagi. Pintu balkon ditutup kenceng banget sampe suaranya kedengeran dari bawah sini.
Rosie bingung. Cuma bisa ngelus perut. Iya laper.G.
Cuma bisa ngelus dada.
Dan waktu aku mau ngelangkah, kaya ada yang berat gitu. Aku sadar. Apa yang bikin wifey kesel. Si Ashley gandengin tangan aku sambil senyum lebar banget dari tadi.Anj.........
Ingin ku berkata kasar.
"KASAAARRRRRRRRRRR"bodo aku langsung lari ga peduli si Ashley treak treak manggil.
Kesel aku ama dia. Udah udah. Aku ga mau ketemu dia lagi. Hubungan aku sama Jennie jadi gini kan. Belum minta maaf yang kemaren lagi.
Wifeyyyy.....
Maapin a'a Ochie....!!! 😩😩Uhuk
Brak
Kesplet kan jadinya.
Huaaahuaaahuaaa...Mamaaaaaaaaaaa.... Sakitttttt...anj...... Ay............
✨TBC✨
Hari ini special double up untuk sekian lama hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ochie and Nini || Chaennie [END]
RomanceWARNING!!! 🔞🔞 Mengandung gxg ⚠️ futa ⚠️ Topsé ⚠️ Pokoknya Ochie maunya sama Nini terus. Ntar kalo udah gede Nini nikahnya harus sama Ochie. Ngga boleh sama yang lain - PCY nya Nini Eung? Ochie.. Nikah itu apa? -Nini ini cerita tentang si mungil ni...