[when your male friend asks you out]
°
°
°
kalian tau bagaimana aku berpacaran dengan jungkook?
Seoul, 20:00 kst
"ah, aku sudah menemukan tempatnya" ucap seorang gadis mengenakan dress hitam panjang motif bunga-bunga berwarna kuning, dengan mantel hitam yang melekat di tubuh mungilnya.
ia terlihat tengah berjalan dikawasan itaewon, mencari sebuah tempat makan sambil sebelah tangannya memegang ponselnya berbicara dengan seseorang.
"woahh~ jung eunha!!" seru seseorang tiba-tiba mengejutkan nya.
"ya, jimin~" balas gadis bernama eunha itu, menatap teman pria semasa SMA nya,yang tengah membawa kardus besar keluar.
"sudah lama sekali kita tidak bertemu" ucap pria bernama sipit itu, memperhatikan eunha dari atas sampai bawah.
" ya jimin-ie, sekarang gayamu sudah mirip bos ya..." iya, pria bernama lengkap park Jimin ini teman sekaligus pemilik kafe yang sedari tadi ia cari.
pria itu tertawa dan menyuruhnya ke dalam.
"sowon dan taehyung ada di dalam, masuk saja" jimin meninggalkan gadis mungil itu lantaran akan membuang sampah sebentar.
eunha melangkah masuk dan melihat teman sebangkunya dulu, sudah duduk di sana bersama taehyung yang juga teman SMA nya dulu.
"yaa!" pekik eunha melambaikan tangannya.
"ya, eunha!" sahut sowon girang.
"apa kabarmu?" ucap gadis tinggi berambut cokelat, saat eunha duduk di kursi samping kirinya.
"wah, sudah lama sekali bukan? ya eunha-ya bagaimana kabarmu?" ujar taehyung melihat gadis di depannya itu.
"aku baik, bagaimana dengan kalian?"
"kami juga baik" balas sowon.
benar, sudah lama sekali mereka tidak bertemu. sekitar tiga tahun sudah mereka tidak mengadakan reuni bersama, rasa kerinduan nya terhadap teman-temannya itu selama tiga tahun terakhir. akhirnya hari ini terbayar lunas
"can~" seru sowon mengajak eunha, taehyung dan juga jimin yang sudah kembali, ikut bergabung untuk cheers.
"oh! oh! aku baru ingat, apa kalian pernah menyangka jika eunha dan jungkook berpacaran dulu?" celetuk sowon membuka topik.
eunha dan ketiga temannya itu dulu adalah siswa dan siswi SMA Hyeon, mereka bertemu saat awal masuk SMA sampai akhirnya mereka berteman sampai saat ini.
pasal pria bernama jungkook yang baru saja sowon sebutkan tadi, ia juga merupakan salah satu anggota temannya sekaligus mantan pacar nya dulu.
"ah, benar. aku terkejut sekali saat mendengar mereka berdua berpacaran dulu" jimin ikut menimpali ucapan sowon.
"ingat kan aku dengan jungkook dulu bagaimana? baru saling melihat saja sudah pasti bertengkar" celetuk eunha.