[everyone has a first love]
°
°
°
maukah kau kembali lagi bersamaku?hari semakin larut, mereka pun memutuskan untuk pulang. sowon tengah mencoba menarik pria bermarga yang sama dengan nya itu untuk bangkit, sedang jungkook dan eunha pergi menuju tempat kasir dimana terdapat jimin disana.
"semuanya berapa?" tanya jungkook sambil membuka dompetnya.
""ya! kau ini seperti dengan siapa saja, sudahlah anggap saja ini traktiran ku setelah sekian lama kita tidak bertemu" tolak jimin.
"oh~ jiminie" goda eunha di belakang tubuh jungkook.
"ayo kita pulang" jungkook menoleh ke arah belakang melihat sowon yang akhirnya berhasil membuat taehyung bangkit.
"yaish! dia berat sekali eoh" dumel sowon memapah taehyung yang sudah mabuk.
"kalian semua hati-hati" seru jimin.
jungkook menahan pintu kafe, membantu sowon yang terlihat kewalahan. ia dan eunha tertawa melihat wajah gadis tinggi itu merenggut kesal.
"ah, kenapa dia mabuk begini sih?" ucap eunha melihat taehyung.
"ya, ya! ayo kita mulai ronde kedua" ujar taehyung mulai mengigau.
"apa yang kau maksud, sudah sana pulang" usir jungkook.
"sowon-ah, kau baik-baik saja sendirian?" tanya eunha agak kasihan melihat kondisi temannya ini.
"tidak apa-apa, sudah lima tahun aku begini menghadapi bedebah ini" eunha terkekeh.
"yasudah, kita pulang duluan ya" kata sowon sedikit repot menahan tubuh besar taehyung, ia melambaikan tangannya ke eunha dan jungkook sebelum akhirnya membawa taehyung pergi.
eunha dan jungkook hanya tertawa kecil melihat sowon yang mulai kesal melepaskan pelukannya pada taehyung dan mendorong pria itu menjauh, kesal.
jungkook melirik gadis mungil di sampingnya, entah mengapa suasana tiba-tiba menjadi canggung seperti ini.
eunha terlihat agak salah tingkah, mengalihkan wajahnya dan menduduk.
"ayo, biar aku antar pulang" ucap jungkook akhirnya memutus kecanggungan.
"tidak perlu, aku tidak apa-apa pulang sendiri" tolak eunha halus.
"ayolah" pria itu segera menggandeng tangan eunha, mengantarkannya pulang, mau tak mau eunha mengalah.
selama perjalanan pulang, tidak ada yang membuka obrolan. keduanya hanya diam membisu dengan pikirannya masing-masing, jungkook melirik eunha sekilas.
"sudah lama sekali ya kita tidak berjalan bersama disini" ujar jungkook saat menyadari, keduanya tengah berada di sebuah taman. yang dimana dulu jalan itulah yang menjadi saksi bisu keduanya meresmikan hubungan.
"iya, sudah lama sekali" sahut eunha.
"bagaimana kabarmu?" ucap jungkook lagi.