revenge porn [5]

533 34 2
                                    

—happy reading—


























setelah kejadian dimana jungkook mengetahui vidio itu, eunha sudah mengetahuinya lantaran jungkook yang memberitahunya. jelas saja eunha terkejut, merasa malu dan campur aduk. tapi jungkook tak mempermasalahkan vidio dan masa lalu eunha.

malahan tiga bulan belakangan ini, keduanya malah semakin dekat. tidak seperti awal yang masih canggung satu sama lain, kini keduanya sudah mulai terbiasa dan tak jarang eunha dan jungkook melakukan skinship.

contohnya seperti, mereka sering melakukan pelukan dan berpegang tangan jika keduanya tengah keluar atau di dalam apartemen. tak hanya itu saja, bahkan keduanya sudah mulai sering berciuman tanpa rasa malu, terkadang jika pagi hari eunha selalu memberikan jungkook morning kiss, sebagai morning routine nya. jungkook juga selalu mencium bibir dan kening eunha jika ia akan pergi ke kantor.

namun, anehnya kedua orang itu masih belum mau menjelaskan hubungan keduanya. sebenarnya eunha dan jungkook sudah saling menyadari perasaan mereka masing-masing, namun kedua tetap diam seperti menunggu waktu yang tepat.

hingga akhirnya hari ini, jungkook memutuskan akan menjelaskan hubungan ini dengan cara melamar eunha. pria itu sudah merencanakan hal ini dari sebulan yang lalu, ia sudah memikirkan nya matang dan sudah mantap dengan pilihan yang akan ia ambil.

sekarang jungkook tengah menunggu eunha datang ke restoran yang sudah ia beritahu tadi pada gadis mungil itu, lewat chat. jungkook terlihat gugup sambil menggenggam kotak cincin dibawah meja dengan perasaan campur aduknya.

tak lama dari itu, seseorang menepuk pundaknya dari belakang.

"oppa!" jungkook reflek menolehkan kepalanya ke belakang dan mendapati eunha berdiri didepannya dengan gaun cantik pemberian nya.

"a-ah, kau sudah sampai. ayo duduk dulu" pria itu mempersilahkan eunha duduk bak seorang princes.

"terimakasih oppa" eunha tersenyum manis sambil duduk di kursinya. tak lama pelayan datang membawa makanan yang sebelumnya jungkook pesan, dan makan bersama dengan ditemani obrolan kecil keduanya.

"ini sangat enak, oppa pintar sekali memilih makanan" ucap eunha memakan steaknya.

jungkook tersenyum tipis. "baguslah jika kau menyukainya, makan yang banyak"

jungkook memperhatikan sosok cantik di depannya ini dengan penuh mendamba, diam-diam ia mulai mengangkat kotak cincin yang sedari tadi ia simpan di bawa mejanya.

"oh, ya oppa. ngomong-ngomong dalam rangka apa, oppa mengajakku makan malam seperti ini?" tanya eunha tiba-tiba, membuat jungkook sedikit terlonjak kaget.

"hmm... itu, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu" kata jungkook dengan terus menatap eunha. gadis itu pun mengehentikan acara makannya dan mengelap bibirnya dengan tisu.

"apa itu?" terlihat jungkook sedikit gugup dengan mengigit bibir bawahnya.

"oppa, ada apa? oppa ingin mengucapkan apa?" sahut eunha mulai penasaran.

tiba-tiba jungkook memegang kedua tangan eunha diatas meja, membuat sang empu membolakan kedua matanya terkejut. jungkook menunduk sambil menghela nafasnya, sebelum akhirnya ia menatap eunha lagi.

Paguyuban Eunkook©Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang