17 [four]

242 36 7
                                    

[how girls decide to break up with their boyfriends]
°
°
°
lelaki itu kenapa sih?


























































byur!
brak!

eunha melongo dengan sumpit diantara bibirnya sedang taehyung, jimin dan sowon yang terkejut saat salah satu pengunjung kafe jimin, si-perempuan menyiram wajah kekasihnya dengan air dan pergi meninggalkan tempat ini.

kedua mata jimin yang sedari tadi mengikuti arah gerak gadis hingga keluar pun segera memfokuskan pandangannya ke arah ketiga temannya itu.

"ah, pasti mereka mereka putus"

"cinta memang begitu kan? kita juga saat masih muda sering bertengkar dan putus?" sahut sowon.

"ah, iya ya. kalian kenapa putus waktu itu?" jimin berbicara pada eunha, taehyung reflek menyikut perut temannya itu.

gadis itu melihat jimin yang segera membekap bibirnya. "ah, tidak apa-apa kok, itu kan cerita lama"

"kalau begitu ayo cerita" kali ini taehyung memukul kepala jimin geram.

"YA!"

"kenapa? mereka itu kan maskot

couple SMA hyeon dulu" ujar pria itu.

"yah, dulu memang sangat manis" gumam eunha.



















































Musim semi 2013

eunha sedikit terlonjak kaget saat merasa ada yang melempar kertas ke arahnya, ia berbalik melihat meja jungkook dibelakang.

"balik bukumu satu lembar" ucap pria itu berbisik dan memberi isyarat. eunha mengiyakan dan membalik bukunya selembar.

senyumnya muncul saat melihat gambaran sketsa dirinya dan jungkook, beserta namanya dan juga pria itu dibubuhi dengan bentuk love. eunha terkekeh geli melihatnya.

Jam istirahat...

jungkook yang saat itu baru ingin masuk ke kelas dan melihat gadisnya meletakkan kepalanya di atas meja tak berdaya langsung saja menghampirinya khawatir.

"sayangku!"

"apa yang sakit, kau kenapa? ya, ya kau baik-baik saja? bangunlah, astaga tangannya dingin sekali. gawat, ayo kita ke uks" pria itu terlihat panik melihat kekasihnya yang tidak bergerak sama sekali, sowon yang sedang duduk santai di kursi nya bermain ponsel terusik, ketika melihat dan mendengar ocehan jungkook yang berlebihan itu.

"ya, jungkook! jangan berisik, dia hanya tidur" ucapnya memberitahu.

"ah, begitu? syukurlah" jungkook mengelus-elus rambut eunha.

Paguyuban Eunkook©Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang