1

696 33 2
                                    

kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 1, 001 (perbaikan kecil)

    Permainan dimulai

    Akhir dunia datang secara tak terduga, dan ada zombie yang menggigit di mana-mana, dan pelarian manusia secara resmi dimulai.

    Pada saat yang sama, pemenang yang beruntung dari seluruh dunia telah menerima pengingat bahwa [Doomsday Landlord Game] secara resmi diluncurkan -

    [Ding! Selamat datang di game tuan tanah endgame! Selamat

    ! Yang beruntung dipilih! Selanjutnya

    ! Silakan baca aturan mainnya dengan seksama! Bekerja keras untuk membangun gedung Anda!

    ... hari

    kedua akhir dunia.

    "

    Cuckoo--" Gadis muda yang membungkuk dalam kabut di pagi hari dan berjalan cepat sangat lapar, dan suara-suara itu terdengar satu demi satu.

    Tiga atau dua zombie di dekatnya berkeliaran dengan malas di pasar, semuanya berwarna biru dan abu-abu, mata mereka menjadi abu-abu dan putih, mulut mereka mengeluarkan air liur yang panjang, dan kepala mereka yang tidak bisa dijatuhkan dimiringkan.

    Usus berdarah di perut terseret ke tanah, meninggalkan jejak merah darah yang berliku-liku, zombie berjalan dengan kaku, tangan dan kaki mereka berkedut dari waktu ke waktu.

    Begitu suara itu terdengar, gadis muda, yaitu Lu Lu, segera mengangkat wajah putih kecil dan melihat sekeliling dengan waspada.

    Untungnya, zombie di dekatnya masih jauh, jadi saya tidak mendengar suaranya.

    Lu Lu perlahan menghela nafas.

    Dia baru saja tiba di dunia apokaliptik ini, dan satu-satunya yang dia bawa adalah baju olahraga abu-abu yang dia kenakan.

    Setelah memahami aturan permainan, dia tidak peduli dengan hal lain, satu-satunya pikiran di hatinya adalah pergi keluar dan mencari sesuatu untuk dimakan terlebih dahulu.

    Jika tidak, dia akan menjadi pemain pertama yang mati kelaparan.

    Lu Lu mengerucutkan bibirnya.

    Dalam penglihatan abu-abu, papan nama yang berkedip di sudut jalan di depannya sangat mendadak.

    Ada lima karakter besar di papan nama——

    "Toko X sister".

    Hanya untuk memenuhi kebutuhannya yang mendesak.

    Tetapi jika dia ingin memasuki toko serba ada dari sini, dia harus melewati tiga zombie yang tidak jauh dari sana.

    Jika itu dia di masa lalu, dia pasti tidak perlu melihat ketiga zombie tingkat pertama ini di matanya, dan dia bisa dengan mudah menyelesaikannya dengan satu gerakan.

    Tapi sekarang—

    ketika dia memikirkannya, ada arus listrik di telapak tangannya, yang sangat lemah, hampir tidak ada sama sekali.

    Kekuatan guntur tingkat kelima tidak mengikutinya.

    Telapak tangannya kosong dan tak berdaya.

    Lu Lu mengerutkan kening dan memikirkan situasi saat ini, tetapi ada suara yang tidak tepat waktu di perutnya, seolah mengingatkannya untuk tidak pergi.

Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang