kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 42, 042 (perbaikan kecil)Tentang kekalahan Sebelum
Li Pu mengetahui apa yang terjadi, semua penghuni Gedung 99 yang masih panik menerima pesan yang memaksa mereka untuk mengklik dan memeriksa selama 15 detik——
[Kepada semua penghuni:]
[( The versi terbaru) Kode etik untuk Gedung 102 adalah sebagai berikut (peraturan berikut harus dipatuhi di gedung)]
[1. Pertandingan persahabatan diperbolehkan, perkelahian jahat dilarang]
[2. Dilarang merusak fasilitas umum di dalam gedung ]
[3. Merusak atau merampas atau Mencuri milik pribadi, seperti tanah pertanian, kandang ayam, kandang bebek, tanaman penghijauan, dll]
[4. Kepemilikan tanah bangunan ada di tangan pemilik, dan penghuni dilarang membagi wilayah]
[5. Mendukung perdagangan yang adil, menolak penawaran jahat]
[… ] (klik untuk memperluas)
[langkah-langkah hukuman adalah sebagai berikut]
[...] (klik untuk memperluas)
[Pengingat hangat dari pemilik: penduduk harap dipahami standar perilaku, dan jangan menyentuh garis bawah pedoman bangunan, jika tidak konsekuensinya akan menjadi risiko Anda sendiri]
Pengumumannya sangat panjang, dan mereka juga saya belum selesai menjelajah, tetapi hati saya sudah berangkat badai.
“Bukankah kita Gedung No. 99? Kenapa pengumuman ini menjadi Gedung No. 102?”
“Apa yang terjadi!”
“Lihatlah atapnya!
” Teks yang menyembunyikan ekornya, awalnya dalam kesan semua orang selalu pernah menjadi "pemilik Gedung 99", tapi sekarang perlahan berubah menjadi "pemilik Gedung 102", dan nama pemain di belakangnya diubah. Kabut tebal yang aneh benar-benar mengaburkannya.
Melihat pemandangan seperti itu, bagaimana mungkin mereka tidak mengerti apa yang terjadi sekarang di hati mereka.
"Jika tebakanku benar, kita baru saja mengganti pemiliknya dan memindahkan gedung ke situs pemilik baru, kan?"
Begitu suara itu jatuh, penghalang putih susu yang awalnya mengelilingi situs bangunan utama tiba-tiba muncul di antara dua bangunan, setelah beberapa saat, itu mulai perlahan-lahan bergabung, menjadi semakin transparan, dan akhirnya menghilang sepenuhnya.
Ini adalah pertama kalinya penghuni Gedung 102 dan penghuni Gedung 99 melihat tutup pelindung gedung.
Ketika mereka memasuki gedung untuk pertama kalinya, mereka tahu bahwa ada penutup pelindung di dalam gedung, tetapi mereka belum pernah melihat penampilan penutup pelindung.
Semua orang membuka mulut mereka sedikit, terkejut dan emosional: "Ternyata tutup pelindung terlihat seperti ini."
Tidak ada celah di antara kedua bangunan, dan itu telah sepenuhnya menjadi situs pemilik No. 102. "Kali ini, kami telah mengeluarkan peraturan dan regulasi dengan hadiah dan hukuman yang jelas. Sepertinya pemilik baru
tidak suka orang-orang di gedung itu menyebabkan masalah. " tuan tanah, selama tuan tanah baru tidak membuat masalah." Beberapa orang diam-diam membandingkan tuan tanah asli dan tuan tanah saat ini, sementara yang lain juga mengkhawatirkan situasi saat ini: "Gedung tiba-tiba berubah lokasi, pintu masuk kita bisa masih mengarah ke Kota P, tetapi pintu masuk mereka adalah tempat yang belum pernah kita kunjungi sama sekali." "Tidak akrab dengan lingkungan, lebih berbahaya bagi kita untuk keluar." Setelah dua bangunan bergabung, mereka juga Itu berarti penduduk memiliki dua pintu masuk dan keluar, satu menuju p kota dan satu lagi menuju kota. Pendamping itu menepuk pundaknya dengan optimis, "Hei, kenapa kamu khawatir tentang ini, mengapa kita tidak mengundang penduduk asli untuk membentuk tim? Tenang, mereka semua dari gedung yang sama, jadi mereka akan' t menolak untuk membantu. . " Pria itu mengepalkan tangan kirinya dan membanting telapak tangan kanannya, tiba-tiba menyadari, "Ya, mengapa saya tidak memikirkannya!" "Sekarang sudah gelap dan tidak cocok untuk keluar. , dan besok pagi saya akan jongkok dengan penduduk besar. Bawa saya keluar untuk membiasakan diri dengan situasi di sekitarnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
General FictionPengarang: Yan Zhi Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Jumlah bab 98 sinopsis di dalem Link asal: https://m.shubaow.net/238/238982/