kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 67, 067Cokelat
Sumur yang bisa menyaring virus? !
Liu Xianyong, yang belum pernah melihat dunia, mengambil dua napas dalam-dalam untuk menenangkan diri dan menghibur dirinya sendiri: Tidak ada yang salah hari ini, bahkan dengan hal-hal magis seperti bangunan, tidak ada kekurangan sumur.
Alasan utamanya adalah sumur ini milik kaptennya sendiri, dia merasa pilihannya terlalu tepat!
Untuk menghindari menarik perhatian, Lu Lu mengaduk-aduk ruang, mengeluarkan terpal abu-abu-biru, membanting di depan Liu Xianyong, dan menutupi sumur ekstra.
"Ayo lakukan ini untuk saat ini."
Liu Xianyong lamban sejenak, "Bukankah itu ...
Bukankah seharusnya seseorang datang untuk menjaganya? Lagi pula, itu adalah sumur ajaib, bukan?
Klien tidak memiliki kekhawatiran seperti itu sama sekali, "Ayo pergi... Omong-omong, apakah sarapannya sudah siap?"
Stok daging beku di ruang Lulu sudah cukup, dan anggota timnya sendiri tentu tidak bisa menjadi vegetarian sepanjang hari, jadi dia mengambil sebagian dan meletakkannya di masa lalu. Ditebar di pangkalan kecil.
Pada hari pertama hari ini, Ding Li yang bertanggung jawab.”
Pada saat mereka lewat, rekan satu tim sudah kenyang, dan daging di luar sudah busuk dan tidak bisa dimakan, atau hanya ada di tangan. dari pengguna kekuatan luar angkasa.
Bahkan kelompok power user mereka yang berada di level menengah ke atas jarang sekali kotor, apalagi makan sebanyak yang mereka lakukan saat ini.
Ketika mereka melihat Lu Lu datang, mereka semua sangat antusias, dan ketika mereka keluar, mereka penuh energi.
Sekelompok orang mengerumuni Lu Lu dan berjalan keluar dari gedung. Hanya dua langkah dari gedung, Lu Lu, yang berjalan di tengah kerumunan, terkejut dan berhenti. Saya melihat ekspresinya berangsur-angsur menjadi serius.
Ding Li mengikuti pandangannya dan melihat tidak ada yang aneh. Setelah menatap lama, dia samar-samar menangkap jejak sesuatu yang salah.
Li Feiyang membuang senyum bercandanya, dan berkata, "Kabutnya hilang..."
Ya.
Kabut tebal yang turun ke bumi sejak hari pertama di akhir zaman akhirnya menunjukkan tanda-tanda akan mereda hari ini.
Kabut telah menghilang, jangkauan yang terlihat menjadi lebih jauh, dan zombie tidak lagi disembunyikan, yang merupakan hal yang baik untuk semua orang.
Liu Xianyong menghela nafas lega, "Kupikir itu sesuatu, tapi itu membuatku takut ..."
"Ternyata kabutnya telah hilang, bukankah itu hal yang baik?"
Ekspresi serius Ding Li meleleh lagi. , dia tersenyum sedikit: "Ini hal yang baik."
Li Feiyang mengerutkan kening, tidak terlihat senang.
Lu Lu menghela nafas tanpa terasa dan berkata dengan lembut, "Mari kita lihat."
Kelompok itu secara bertahap menjauh dari penutup pelindung Gedung 102.
Jika kebanyakan orang tidak memperhatikan perubahan halus di pagi hari, maka di sore hari, ketika sinar matahari hangat yang telah lama hilang memercik di lantai, atap, dan cabang pohon yang berlumuran darah, hitam dan kotor, semua orang melihatnya dengan pandangan mereka sendiri. Pada saat kabut telah menghilangkan sebagian besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
General FictionPengarang: Yan Zhi Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Jumlah bab 98 sinopsis di dalem Link asal: https://m.shubaow.net/238/238982/