20

218 16 0
                                    

kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 20, 020

    Kenalan Paman Fang◎

    Chen Xue, yang awalnya memejamkan mata, tiba-tiba membuka matanya dan mengangkat kepalanya.

    Zombie yang menggeram padanya sedetik yang lalu telah ditembak di kepalanya, dan otak putihnya meledak di depan matanya.

    Sedikit bubur putih memercik di wajahnya, basah, lengket dan menjijikkan.

    Jantungnya, yang telah berhenti sebelum kematiannya, kembali berdetak.

    ketukan!

    Detak jantung perlahan menjadi lebih kuat lagi.

    Chen Xue melihat sekeliling, dan dengan cepat membungkuk untuk mengambil batang besi yang tergelincir di tanah dan hampir membunuhnya di bawah mulut zombie.

    Dia mengepalkan senjatanya erat-erat, begitu keras sehingga ujung jarinya memutih, seolah-olah ini akan membuatnya merasa sedikit lebih nyaman.


    Sebuah kendaraan off-road hijau militer diparkir tidak jauh, dan ada dua wajah muda yang sangat familiar di jendela yang diturunkan - Lu Lu dan Xu He.

    Dia segera menyadari—

    gadis yang membuka pintu gudang dengan tang besi telah menyelamatkannya!

    Melihat gelombang besar zombie datang, dia tidak bermaksud berhenti sama sekali, dan dia langsung menuju kendaraan off-road hijau tentara.

    “Saya dulu magang, jadi saya hanya akan membalutnya.”

    “Bisakah saya pergi dengan Anda?”

    Dia mengucapkan dua kata ini kepada Lu Lu, yang sedang duduk di kursi penumpang, dengan sangat cepat.

    Chen Xue tahu bahwa orang lain pasti tidak akan membantu tanpa alasan atau imbalan apa pun, jadi dia mengeluarkan keuntungan terbesarnya di kalimat pertama.


    Saya berharap keuntungan ini dapat mengesankan dua orang di depannya, sehingga dia dapat mengikuti mereka keluar dari pompa bensin ini.

    Tukang perkakas Xu He tidak melihat ke samping, seolah-olah saya adalah udara.

    Lu Lu berpikir sejenak.

    Sekarang ada kekurangan penghuni dengan pengalaman medis di gedung itu, jika Chen Xue bersedia pindah ke gedung itu, bukan tidak mungkin untuk membawanya jalan-jalan.

    Chen Xue menunggu dengan gugup selama setengah menit.

    Dia tidak bisa mengemudi, dan akhir dunia datang terlalu cepat, benar-benar merusak rencananya untuk belajar mengemudi.

    Kalau mereka tidak mau…

    “Mau kemana?” tanya gadis di kursi penumpang itu dengan tatapan tenang.

    Chen Xue dengan cepat menjawab: "Selama kamu bisa pergi dari sini, tidak masalah ke mana kamu pergi."


    Setelah berbicara, dia diam-diam memperhatikan apakah ada zombie yang mendekat ke sini.

    Ketika dia terganggu, dia mendengar kalimat berkibar dari kursi penumpang depan: "Ayo naik."

    Chen Xue sangat gembira, dan segera naik ke kursi belakang mobil dengan rapi.

    ledakan!

    Dia menutup pintu dengan keras.

Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang