91-98End

164 14 2
                                    

kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 91, 091

    Familiar

    Pandangan sekilas ke monster itu membuat Lu Lu tidak sadar.

    Wajah monster itu hanya berada di celah sesaat, tidak meninggalkan rerumputan dan terus menyerang manusia yang terluka, dia hanya melihat dunia manusia melalui celah, seperti pengamat yang serius dan hati-hati.

    Jika monster itu tidak keluar dari rerumputan, apakah dia berani atau tidak?

    Sebelum dia bisa selesai berpikir, senter tiba-tiba mati, dan dunia tempat dia berada sebentar jatuh ke dalam kegelapan.

    “Ya Tuhan, apa yang terjadi?”

    “Lukanya sangat serius, apakah ada yang masih hidup?”

    Tampaknya sadar bahwa tidak ada bahaya, para penonton mengikuti, dan kebisingan serta cahaya kembali.


    Mata Lu Lu tertuju pada hutan tanaman mutan di luar area aman penutup pelindung untuk sesaat, celah menghilang, dan rumput kembali sunyi.

    Orang yang selamat telah mengalami koma singkat karena kehilangan banyak darah, Lu Lu mengeluarkan selembar kain dari ruang dan dengan cepat membungkus patah tulang di lengannya.

    Tanpa mengangkat kepalanya, dia berkata, "Datang dan bantu seseorang untuk membantu membawa orang ke rumah sakit di dalam gedung." Tim


    medis memasuki rumah sakit pada malam hari, dan orang-orang itu mungkin belum pergi saat ini, jadi mereka waktu untuk mengobati lukanya.

    Dua sukarelawan muda segera muncul dari kerumunan, yang membantu membawa korban yang tidak sadarkan diri ke rumah sakit untuk perawatan.

    Lu Lu bangkit, dan ujung pakaiannya pasti berlumuran darah. Dia tidak memperhatikan detail yang tidak penting ini, tetapi segera memadatkan cambuk petir dan memegangnya di tangannya.

    Dia menoleh dan berkata, "Kamu berdiri lebih jauh."

    Begitu dia selesai berbicara, semua orang yang menyadari apa yang akan dia lakukan mundur dua meter.

    Pria dengan tangan terpenggal itu jelas lolos dari rerumputan yang menutupi kepalanya, dan pasti ada bahaya tak dikenal yang tersembunyi di rerumputan itu.


    Memikirkan lengan pria itu yang robek, semua orang tanpa sadar bergidik, dan metodenya kejam dan berdarah.

    Lu Lu mendekati tempat di mana celah itu muncul, dan mengulurkan tangannya untuk perlahan-lahan menghilangkan lapisan rumput liar.

    Malam, sunyi.

    Orang-orang, tahan napas.

    Dengan cahaya senter, masing-masing dari mereka bisa melihat dengan jelas, dan tidak ada yang aneh di rerumputan.

    Hanya kuncup bunga yang menetes cerah menunggu untuk mekar dan telur hitam menutupi batang rumput.

    Meskipun dia bahkan tidak melihat bayangan monster itu, semua orang yang hadir memiliki ketakutan yang tak dapat dijelaskan di dalam hati mereka.


    Lu Lu mengerucutkan bibirnya dengan enggan dan terus berjalan ke depan.Saat tubuhnya berangsur-angsur tenggelam ke dalam hutan lebat, penglihatan di depannya menjadi semakin redup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang