kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 8, 008Sepertiga
Pria kurus itu benar-benar tidak sadarkan diri, dan pria gemuk itu, yang tidak pernah bisa mengambil keputusan, tidak berani menyembunyikan apa pun, dan dia sangat patuh.
“Kunci mobil ada di saku kiri celanaku.” Pria gemuk itu meringkuk di samping pria kurus itu, suaranya masih bergetar saat dia berbicara.
Mendengar hal itu, Tian Zhiyuan, si tukang perkakas, segera mengeluarkan saku celana Fatty, dan saat disentuhnya, ia menemukan kunci mobil.
“Xiao Lu, lihat!” Tian Zhiyuan memberi isyarat kepada Lu Lu dengan mengangkat kuncinya.
“Bisakah kamu mengemudi?” Lu Lu melirik kunci mobil dengan ringan, dan segera mengajukan pertanyaan yang tidak sesuai dengan situasi saat ini.
Tian Zhiyuan menepuk dadanya dan berkata dengan percaya diri, “Jangan khawatir, Xiao Lu, aku telah mengemudi selama lebih dari sepuluh tahun.”
Lu Lu kemudian berkata kepadanya, “Kendarai mobilmu ke gang.”
Tian Zhiyuan segera memegang kunci mobil dan pergi ke Dia berlari melewati gang, merasa sangat bahagia.
Ck tsk, aku tidak menyangka mereka berdua akan merampok Xiao Lu. Bukan hanya mereka gagal, tapi mereka malah dirampok oleh Xiao Lu.
“Xiao Lu baik hati dan berpengetahuan dan bisa bertarung. Dia benar-benar karakter yang tangguh.”
Tian Zhiyuan berbisik sambil berjalan dan mengingatkan dirinya sendiri: “Yun Xin benar, kamu harus mendengarkan pikiran Xiao Lu sebelum melakukan sesuatu, dan kamu tidak bisa buta sendiri. Buat keputusan."
Xiao berlari ke gang, dan mobil hitam itu diparkir di pinggir jalan, sangat mudah ditemukan.
Tian Zhiyuan membuka pintu mobil dengan kunci mobil, memandang bagasi dengan rasa ingin tahu, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan "orang baik".
Bagasi penuh ini seperti gudang mobil, begitu banyak bahkan kursi belakang penuh dengan barang!
"Kali ini benar-benar panen besar!"
Tidak hanya makanan, tetapi juga mobil ekstra!
Akhirnya tidak perlu menghabiskan begitu banyak waktu dalam perjalanan kembali.
Tian Zhiyuan menekan kegembiraannya, menyalakan mobil, dan pergi ke gang untuk menunggu Lu Lu datang.
Setelah beberapa saat, Lu Lu berjalan perlahan dan dengan terampil membuka pintu dan naik ke mobil.
Dia melirik makanan di kursi belakang dan bagasi, dan meminta Tian Zhiyuan untuk menyalakan mobil tanpa mengubah wajahnya.
“Sudah larut, kita harus kembali.”
Tian Zhiyuan mau tidak mau melihat ke gang, hanya untuk melihat pria gemuk itu menggendong pria kurus di punggungnya, dan dia dengan hati-hati melihat keluar untuk memeriksa situasinya.
Tian Zhiyuan mendengus dingin.
Orang jahat memiliki balas dendam mereka sendiri.
Makanan, senjata, dan kendaraan semuanya ada bersama mereka, dan kedua penjahat itu mungkin tidak akan bisa bertahan malam ini.
...
Karena butuh perjuangan untuk menghadapi komplotan perampok itu, walaupun saya mengendarai mobil, hari sudah gelap gulita ketika saya kembali ke Gedung 102.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
General FictionPengarang: Yan Zhi Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Jumlah bab 98 sinopsis di dalem Link asal: https://m.shubaow.net/238/238982/