kembali
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 58, 058Mulai◎
Lu Lu menjadi tenang selama dua detik, dan No. 1 melayang hingga jarak satu meter di depannya, memiringkan kepalanya ke arahnya, dan wajahnya tanpa fitur wajah berangsur-angsur memudar menjadi merah muda samar.
Lu Lu, yang melihat wajah No. 1 berubah dari putih menjadi merah muda dengan matanya sendiri, dapat merasakan bahwa orang tanpa wajah di depannya tidak menunjukkan agresi apa pun terhadapnya, dan dia bahkan samar-samar dapat merasakan bahwa No. 1 sangat bahagia. sekarang.
Saat saya melihatnya, wajah saya diwarnai dengan sentuhan merah muda, dan saya sangat senang sehingga saya ingin menggelembung, dan saya tidak bisa tidak mendekatinya dengan tenang.
Lu Lu menyadari bahwa No. 1 ingin mendekatinya, mengerutkan kening dan mundur dua langkah.
Menyadari tindakan dukungannya, No 1, yang ingin diam-diam mendekati tuannya, berhenti dengan hati nurani yang bersalah Sudut-sudut pakaiannya yang berkibar stagnan di udara saat ini, tidak berani bergerak.
“...Kembalilah.” Karena itu adalah makhluk khusus yang terikat padanya, dia seharusnya bisa berkomunikasi.
Deskripsi game mengatakan bahwa pria tak berwajah hanya dapat muncul di malam hari, dan jangkauan aktivitasnya hanya berjarak 10 meter darinya.Jika dia menebak dengan benar, dia seharusnya bisa keluar dan kembali sendiri.
Mendengar kata-katanya, warna merah muda di wajah No. 1 dengan cepat menghilang, diikuti oleh lapisan abu-abu gelap yang samar, dan dia menundukkan kepalanya sedikit seperti kehilangan.
Dalam waktu kurang dari satu detik, dia langsung menghilang di depan Lu Lu.
Khawatir No. 1 akan memberontak dan tidak kembali ke gudang, Lu Lu secara khusus membuka panel dan menariknya ke grid tempat makhluk spesial No. 1 berada. Melihat bahwa No. 1, yang tiba-tiba terbangun dan berlari untuk menakutinya, kini telah kembali ke grid gudang, dia merasakan banyak ketenangan pikiran.
Namun, No. 1 pada gambar kecil gudang itu tergeletak di atas platform batu yang dipenuhi kabut tebal, punggungnya tegang, punggungnya menghadap ke arahnya. Dikombinasikan dengan perilakunya sebelum menghilang, No 1 seharusnya mengerti apa yang dia katakan padanya untuk kembali ke gudang, dan sekarang membuat ulah dengannya.
Lu Lu mengambil dua potong daging tikus bermutasi dari kotak di sebelahnya dan meletakkannya di kotak tempat No. 1 mencoba memberi mereka makan.
Dua potong daging tikus bermutasi segera muncul di platform batu tempat No 1 berbaring. No 1 tampaknya tidak bereaksi, tetapi Lu Lu memperhatikan bahwa punggungnya yang tegang telah banyak rileks, dan warna yang melambangkan suasana hatinya diwarnai ringan lagi. merah muda.
... sangat membujuk.
Mampu secara langsung merasakan emosi No. 1 yang terikat padanya, meskipun dia tidak tahu apakah kepatuhannya itu benar, kekhawatiran Lu Lu juga telah berkurang banyak.
Perahu selesai, dia hanya bisa menerima keberadaan No. 1, bagaimanapun, dia tidak bisa berlari, dia hanya mengawasinya.
Pada saat ini, Zhao Wei seharusnya menyapa semua orang di tim sementara, dan mereka tidak akan datang kepadanya malam ini untuk membahas urusan besok.
Sebelum tidur, Lu Lu berbaring di tempat tidur dan menggosok pergelangan tangannya di mana dia telah menulis hari, memikirkan tindakan pencegahan untuk pergi ke Pangkalan Tianyang besok, dan dia memejamkan mata dan tertidur sampai rasa kantuk datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infrastruktur kiamat dimulai dengan penimbunan
General FictionPengarang: Yan Zhi Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Jumlah bab 98 sinopsis di dalem Link asal: https://m.shubaow.net/238/238982/