Prilly pou
Langsung kubuka amplop itu,honor yang kudapat tidak begitu banyak,namun cukup untuk kebutuhanku.Akupun langsung mengabari ali lewat sms.
Ali sayang...aku udah selesai pemotretan,sekarang aku akan pergi ke tempat makan yang biasa kita makan,kamu jangan lupa makan yah....bye my baby honey.
Kukirim sms itu pada ali.Akupun langsung berangkat menuju tempat makan yang biasa aku dan ali makan.Memang tempat makan yang biasa kita makan tidak mahal ataupun ruangan berAC,namun kita berdua sangat menikmati tempat makan ini.
"Bu...aku mau nasi setengah,pake telor balado,ayam gulai,sayur capcay,sama gorengan bakwan 1 yah"ucapku yang tengah duduk sambil mengambil tissue untuk mengelap keringatku."Iya neng.."ucap perempuan yang sudah bisa dibilang tua."Ini neng."ucapnya sambil memberiku makanan pesananku."Makasih bu"ucapku dengan ramah.Akupun langsung melahap makananku.Beberapa menit ...
"Ibu..semuanya jadi berapa?"tanyaku sambil mengambil dompet berwarna pink muda."15 ribu neng,tadi ngambil aqua gelasnya brapa neng?"tanya sang penjual padaku."Aku ambil 2 bu.."Ucapku sambil mengeluarkan uang 20.000 "Semuanya jadi 16 neng"ucap sang penjual.Akupun memberikan lembaran uang 20.000 yang tadi kukeluarkan dari dompet.Sang penjualpun memberikan kembalian padaku.Aku pun bergegas meninggalkan warung sederhana itu.Saat aku berjalan menuju kantor Ica,aku lupa untuk membelikan makanan padanya,aku yakin pasti dia lupa untuk makan.Akupun bergegas menuju warung tadi."Bu,bungkus satu yah,nasinya satu,pake ayam goreng,kentang balado,mie,sama kangkung yah bu"ucapku dengan nafas terengah-engah.Sang penjual pun mengangguk."Jadi,15 ribu neng"ucap sang penjual,aku pun langsung memberi uang pas padanya.Akupun langsung meninggalkan warung itu,dan langsung mencari angkot.Dan akhirnya angkot yang kutunggu datang juga.Akupun bergegas menuju kantor Ica.
Sesampainya dikantor Ica....
"Mbak..bisa ketemua dengan Jessica milla?"tanyaku pada receptionis kantor ica."Ada mbak,mari saya antar"ucap sang receptionis dengan ramah."Makasih mbak"ucapku sambil berjalan menuju ruangan Ica."Silahkan masuk"ucap sang receptionis.Akupun tersenyum lebar padanya.Akupun mengetuk pintu,dan membukanya.
"Ica..ini buat lu,gue tau lu pasti blom makan."ucapku sambil memberikan makanan yang tadi kubeli."Makasih ly,lu baik banget,sana pulang,jangan lupa masak buat makan malam."Bisik Ica di telingaku.Akupun mengacungkan jempol ku padanya.Ia melambaikan tangannya,aku pun membalasnya dengan lambaian tanganku.Akupun menuju kerumah dan membersihkan rumah,lalu memasak.Sesuai permintaan Ica tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's my dream
RomancePercintaan prilly dan aliando,jessica milla dan kevin julio,lalu dahlia pohland memilih verrel atau Al. Yuk baca cerita IT'S MY DREAM..