ketujuh

1K 52 0
                                    

Prilly latuconsina pou.

"Eh lu ,makan yuk ,dah jam 10.00 malam juga nih"ucapku pada ica.Ica pum menggangukan kepalanya,kamipun menuju meja makan.Ily pun menunjukkan masakan yang ia masak."Nih ada udang goreng tepung,sayur sop"ucapku sambil menunjukan jempol."Lu kenapa sih diam mulu."Lanjut Ily."Gw disuruh nikah sama mamanya lio"ucap Ica dengan raut wajah yang bingung."Bagus lah,nikah aja,akh sudahlah makan aja"ucapku padanya.Akhirnya kita pun langsung menikmati makanan tersebut.Setelah selesai makan,kita pun menuju kamar masing masing.Aku ingin menghubungi Ali.
(Tulisan bercetak tebal Prilly,tulisan bercetak miring Ali)

Hai ali.
Hai juga,maaf tadi enggak ngabarin.
Iya,gua cuman mau denger suara lu aja.
Lu engga ngantuk?Tidur gih,bye
Bye.
-end-

Knapa ali jadi berubah yah.Mungkin dia capek kali,gua tidur aja akh.
"Ih,koq engak bisa tidur sih"ocehku.Dan tiba tiba aku membayangkan pernikahan.Aku ingin photo pre-wed ku dengan Ali itu diatas perahu yang berada di hutan bakau.Lalu acara pernikahannya aku ingin dipantai sambil menikmati indahnya matahari terbenam.Ada apa denganku?Mengapa aku berpikiran tentang pernikahan.Tapi wajarkan?karna it's my dream right?I think it's not problem.Akupun menuju dapur untuk memasak sebungkus indomie kuah.Perut ku terasa sangat lapar.Setelah indomieku sudah siap,tanpa basa basi lagi aku pun segera memakan indomie yang ku masak dan setelah itu aku meminum segelas air putih.Akupun langsung menuju kamar Icaa.Tok..tok..tok.. suara ketukan pintu."Ica,gw masuk yah"ucapku sambil membuka pintu."Iya,masuk aja"ucapnya yang sedang tiduran."Gw ngerasa Ali agak aneh"ucapku yang tepat disamping Ica.Ica menghiraukan ucapanku tadi.Karna aku kesal akupun kembali ke kamar kesayanganku.Aku merebahkan badanku di tempat tidur dan memejamkan mataku.

Keesokan harinya..

"Hoammm..."uapku sambil menutup mulutku.Ku raih handphoneku,lalu kulihat ada SMS dari ali.

Hy,my Ily,maaf aku agak berubah,aku terlalu sibuk,tapi aku janji ketika aku ada waktu luang,aku akan terus bersamamu
Love,from your Ali.

Ahh,aku merasa lega,akhirnya Ali mengabariku."Aaaaaaaaaaaaa..OMG Hellowww"teriakku yang ternyata membangunkan Ica."Ly,lu apa apaan sih,pagi pagi udah teriak aja,ganggu gw tidur aja sih"teriak Ica dari dalam kamarnya."Iyee..iyee..sorry"ucap ku sambil tersenyum.Akupun mengambil handuk dan segera mandi.

It's my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang