Jessica milla pou.
Hari menjelang sore.Akupun menuju balkon dan melihat matahari kembali ketempat peraduannya.Tak terasa,besok aku akan menjadi istri dari Kevin julio.Akupun menuju ke kamar,untuk beristirahat.Karna aku tak ingin besok aku kelelahan dihari istimewaku.Kulihat terdapat SMS dari Kevin.Akupun langsung membukanya.
18.45
'hai bidadariku,tidur sekarang juga ya,biar besok engga kelelahan.Met tidurFrom your future husband
Akupun tersenyum melihat kiriman itu.Akupun langsung merebahkan badanku dikasur dan mulai memejamkan mataku.
Keesokan harinya.
Setelah aku selesai mandi,aku pun memakai gaun pernikahanku.Wajahku dirias oleh Prilly."Ly,makasih ya lu udah mau merias wajah gua"ucapku.Iapun hanya tersenyum dengan mata berkaca kaca.Aku tahu bahwa ia tidak ingin aku menikah terlalu cepat,lalu meninggalkannya.Kulihat tamu tamu sudah mulai berdatangan.Lalu kulihat Ali mencari seseorang."Tuh,pangeran lu udah nyariin lu"godaku untuk menghiburnya.Ia pun tertawa dan langsung menghampiri Ali.Kini aku tinggak menunggu kedatangan Kevin.Tak lama kemudia Keluarga kevin pun sudah datang.Lalu acara pernikahan pun segera dimulai.
*maaf kalau terlalu keagamaan*
Mereka pun saling berhadapan dan ditengah terdapat seorang pendeta.Mereka pun tengah membaca janji pernikahan mereka.Dan kini Acara tukar cincin.Kevin memakaikan cincin di jari manis kanan Milla,dan sebaliknya dengan Milla.Lalu mereka pun melakukan acar lempar bunga,dan bungga tersebut jatuh ditangan Ali dan Ily.Kami semua pun langsung menggoda mereka.
4 jam kemudian.
Kini aku dan kevin berada di satu kamar,tepatnya kamarku,dirumah Aku dan Prilly."Sekarang kita udah jadi suami istri"ucap kevin.Akupun tersipu malu.Kini kevin berada dipahaku.Tanpa sungkan aku pun mengelus pipinya.Dan kita pun larut dalam asmara kita.
Prilly latuconsina pou.
(Tulisan bercetak tebal prilly,tulisan bercetak tebak Ali.)
Aku mau nikah secepat mungkin.
Yakin?
Iyaa,buruan nikahin aku,kalau engga hubungan kita berakhir disini.
Iyaa,kalau itu mau kamu,lusa kita akan menikah.
Serius?
Iya,kamu engga usah ngapain ngapain,biar aku yang urus.
Ok,my baby honey,makasih.Yesss.Aku sangat gembira,karna aku akan menyusul Ica.Akupun langsung merebahkan badanku,dan memejamkan mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's my dream
RomancePercintaan prilly dan aliando,jessica milla dan kevin julio,lalu dahlia pohland memilih verrel atau Al. Yuk baca cerita IT'S MY DREAM..