keenam

1.1K 55 0
                                    

Kevin julio pou

"Tok..tok..tok"suara ketukan pintu.karna tak ada yang membuka,akupun langsung membuka pintu.Kulihat mama sedang menatap diriku dengan serius."Darimana kamu?Pulang jam 10.00 malam?"tanya mamaku dengan nada yang sedikit jutek."Lio sibuk banget mah"ucapku yang kini duduk."Kapan nikah sama Ica?kalian udah lama pacaran,tapi enggak nikah nikah"ucap mamaku dengan tatapan mata memohon.Astaga hari ini aku lupa untuk menghubungi Ica."Hmm..mah nanti aja yah,aku ngantuk,mau ke kamar,bye"ucapku sambil mencium pipi mama.Akupun langsung menuju kamar.Tanpa basa basi lagi aku langsung menghubungi Ica.

(Tulisan bercetak tebal itu lio,tulisan bercetak miring itu Ica)

Halo ica...maaf tadi aku enggak hubungi kamu.
Iyaa..enggak papa koq,aku tau kamu sibuk.
Kamu enggak marah kan?
Marah?buat apa aku marah?
Syukurlah.
Aku pengen ngasssih tau sesuatu
Aku juga,tapi kamu duluan aja.
Tadi aku kerumah kamu,terus ketemu sama mama kamu,udah gitu pas ngobrol tiba tiba mama kamu nanya kapan kita akan nikah.
Iya tadi mama aku juga ngomong itu,aku binggung harus gimana.
Aku juga binggung,karna aku belum siap.
Aku sih siap siap aja,tapi aku masih pengen kita pacaran.
Aku juga masih pengen kita pacaran.
Ya udah,udah malem juga,kamu tidur aja,bye
Bye,jangan lupa makan iya.
-end-

Ternyata mam sudah memberi tahu kepada ica.Aku harus bagaimana?Apa aku harus melamar ica?Tapi bagaimana mungkin,sedangkan ica saja blom siap.
Aku harus segera menelfon Ali.
(Tulisan bercetak tebal itu lio,tulisn bercetak miring ali)

Ali..
Ada apa bro?
Gua binggung nih
Binggung knapa?
Nyokap udah suruh gw nikah aja
Hahahaha,nikah aja.Lagian pacaran lama lama juga enggak bagus
Tapi icanya blom siap.
Kalau udah nikah siap engak siap juga harus terima,percaya ama gua.
Hu.....ya udah deh,besok gw bakal ngobrol ama ica dulu.makasih yah bro,bye
Okeh brohh.
-end-

Aku harus bicara besok dengan ica.Aku juga tak ingin melawan permintaan mama.Lebih baik aku segera tidur untuk besok.Lagian besok aku harus bekerja dan bicara empat mata dengan ica.

It's my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang