"Woah, begitu... Baiklah." (Saito)
_________________________________"Lalu, Kapten, apa yang akan kita lakukan sekarang?" (Atago)
"Atago, bagaimana kalau belanja pakaianmu, dan buat jolly roger milik kita?" (Saito)
"Benar juga, aku tak melihat jolly rogermu di layar kapal..." (Atago)
"Ayo ikut aku, akan kutunjukkan ke tempat pembuat jolly roger." (Atago)
"Yosh, aku sudah ada ide menarik untuk jolly roger kita!" (Saito)
......
......
"Kamu yakin, ini jolly roger kita?..." (Atago)
"Ini agak sedikit..." (Atago)
"Tidak, ini bagus." (Saito)
"Ahahaha, kamu ini benar benar sangat berani, pfftt." (Atago)
Jolly roger milik mereka benar benar seperti bajak laut yang suka mengejek, sangat barbar, hahahaha.
*Hosh *hosh
*Suara langkah kaki yang sedang berlari
Terlihat seorang remaja perempuan berkisar 13 tahun sedang berlari dari kejaran banyaknya pria.
"Kejar! Kejar!" (?)
"Minggir!" (??)
*Brakkk
Perempuan itu menabrak seseorang di depannya yang sedang membuka dengan lebar layar jolly roger untuk dilihat.
"M-Maaf.. *Kembali berlari..." (Bocah perempuan)
"Itu?..." (Saito)
Saito terpaku setelah melihat wajahnya yang cukup familiar.
"Tosa?!..." (Saito) *Gumamnya pelan
'Dia sedang dikejar?...' Benak Saito.
*Tosa, Azur Lane.
"Kapten, kamu mengenalnya?" (Atago)
"Tidak... Kupikir dia hanya mirip. Apa kamu tahu dia?" (Saito)
"Ya, dia sering berjalan di dekat barku, dia sendirian tanpa orang tua, tidak punya tempat tinggal, jadi terkadang aku memberinya makanan." (Atago)
"Kamu tidak mau menolongnya? Dia sedang dikejar loh." (Saito)
"Haa... Apa aku bisa? Bagaimana menolongnya, aku hanya pemilik bar biasa, dan aku sekarang bajak laut, bukan? Apa bajak laut melakukan hal seperti itu?" (Atago)
Atago pikir lebih baik untuknya melatih mental miliknya agar lebih kuat dan lebih tegas sebagai seorang bajak laut.
"Atago, kamu boleh melakukan apapun, baik atau jahat, jika ingin, maka lakukanlah, shishishi. Tapi kusarankan jangan terlalu jahat loh, aku bebas untuk membunuh kalian juga..." (Saito)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The Great Destroyer
FanfictionSaito Renshi, pemuda maniak Isekai. Suatu hari, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena percaya bahwa ia akan masuk isekai. Dan tidak disangka sangka, keajaiban benar benar terjadi. One Piece... Sangat klise bukan... Dia memasuki dunia One Pi...