CONSIDERATION

1.7K 151 4
                                    

07.00pm, Manoban Luxury Place.
.
.
.
Lalisa sedang berjalan di ruang belajar apartemennya, mengambil buku yang ingin ia gunakan untuk belajar. Ditengah fokus belajar tiba-tiba handphone di atas nakas samping tempat tidurnya berbunyi beberapa kali, membuat fokusnya seketika terbuyarkan oleh bunyi handphone tersebut.

ting..
ting..
ting..
ting..
ting..
ting..
ting..

Menyadari handphone nya tengah berisik Lisa langsung berjalan mendekati handphone tersebut dan langsung membuka pesan..

"Siapa sih rame banget" Lisa membuka notifikasi dan ternyata obrolan group nya tengah ramai, dengan cepat ia membalasnya.

THE WOLF GROUP CHAT

"Pantes aja rame, ada si Ming sama Wendy" Batin Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pantes aja rame, ada si Ming sama Wendy" Batin Lisa.

Setelah membalas dan membaca pesan dari group nya pun Lisa kembali mengambil buku yang tadi ia baca dan melanjutkan aktifitasnya.
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10.00 malam akhirnya Lisa menyudahi kegiatan membacanya lalu bersiap untuk tidur di ranjang king size super empuknya.

.
.
.

08.00am

krriinggggggggggg......

alarm di nakas Lisa berbunyi dengan tidak santai dan sangat kencang. Lisa menggeliat merenggangkan badannya dan mengucek matanya lalu..

klik.

Ia mematikan alarmnya yang tengah berisik. Dengan malas Lisa bangun dan bersiap untuk mandi, karena jadwal hari ini adalah berkumpul dengan sahabat-sahabatnya di salah satu apartemen yang sudah ia sewa dengan sahabat-sahabatnya 1 tahun terakhir.

.
.
.

Author Pov
Kini Lisa dan sahabat-sahabatnya sudah sampai dan berkumpul di Apartement bersama mereka. Suasananya tampak ribut karena ada yang bermain game di ruang santai, lalu 3 diantara mereka sedang memasak di dapur.

"Anjing lah Ming yang bener jadi tank juga" ucap salah satu dari mereka.

"Yaaa! Yaa! Yaaaa! Pabo!!! " salah satu dari mereka berteriak kembali.
.
DEFEAT
.
"Yashhh! kalah kan kita, dibilang juga apa"

"Udahlah, baru juga kalah sekali" Lisa menjawabnya

"Tapi tetep aja kalah, nih gara-gara si Ming bego bet dah jadi tank gaada benernya"

THE WOLF (don't want to be mafia) [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang