10.00am, Manoban Luxury Place.
.
.
.Lisa terbangun dari tidurnya, beberapa kali mengerjapkan matanya lalu duduk merenggangkan tubuhnya, Lisa baru teringat kalau semalaman dirinya tidur di sofa ruang santai saat pulang dari basecamp dan sempat menolong gadis cantik di gang menuju arah apartement nya.
Lisa masih duduk di sofa menyadarkan diri dari tidurnya, setelah cukup mengumpulkan nyawanya Lisa berjalan ke dapur apartement nya untuk mengambil segelas air. Sudah wajib bagi Lisa untuk minum saat bangun tidur karena bagus untuk kesehatan tubuh dan pencernaan, setelah air penuh dalam gelas Lisa langsung menenggaknya sampai habis.
tingg..
Handphone Lisa yang berada di atas meja ruang santai itu berbunyi, Lisa yang selesai mencuci gelas bekas minumnya pun segera menghampiri benda tersebut dan melihatnya "Siapa pagi-pagi sudah mengirim pesan" monolog Lisa sambil membuka isi chat nya.
"Ternyata Daddy.. " Tukas Lisa sambil membalas pesan daddy nya yang berada di obrolan group chat.
GROUP CHAT PARA DADDY DAN ANAK-ANAK MEREKA.
.
.
.Disisi lain Song Jongki kini sedang melamun di taman Mansion megahnya, memikirkan THE WOLF yang tidak berniat meneruskan pekerjaannya dan para daddy nya sebagai Ketua Mafia.
Sebenarnya Jongki tak keberatan sama sekali dengan keputusan mereka yang sangat jelas sekali menolak mentah-mentah jabatan yang akan diberikan dari para daddy nya, dengan segala alasan yang Jongki pikir juga masuk akal menurut dirinya sendiri, mereka tidak mau terus berada dalam situasi siaga setiap saat mungkin musuh berada di sekitarnya, juga kelak harus menyembunyikan identitas keluarga agar tak diincar oleh musuh-musuhnya.
Jongki tak mau egois kepada anaknya juga anak dari sahabat-sahabatnya, mereka semua menerima syarat dari para daddy untuk bisa terlepas dari jabatan yang akan diberikan kepada mereka yaitu sebagai penerus Ketua Mafia.
Dengan menjalankan suatu secret mission cukup berat melibatkan banyak orang, Jongki dan sahabat-sahabatnya sudah menyepakati itu dan siap diberitahukan kepada THE WOLF untuk mengambil barang berharga yang sudah lama terkubur dibawah tanah gedung terbengkalai, tepatnya persis dibelakang Manoban National University (MNU).
Tentu saja Universitas itu milik keluarga Jongki, pertama mereka wajib mendaftar dan masuk menjadi mahasiswa resmi MNU, memudahkan mereka menjalankan misi yang akan diberikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (don't want to be mafia) [ H I A T U S ]
AksiHallo gais :) ini ff pertama gw, gw bakalan belajar bikin ff ini semenarik mungkin buat kalian! dan maapin kalo banyak kurangnya. 👀🙏🏻 ° ° 8 anak ketua Mafia yang tidak ingin meneruskan pekerjaan para daddy nya. Ada satu syarat jika mereka ingin b...