6🍋 pt.2

784 32 0
                                    

Warning : maaf kalo gaje , typo? Ya maafin
This area R-18 , this not for kids if you don't like it then don't read it.
Back to the story
.
.
.
.
.
.
.
Mama?

"apa kau marah padaku?" tanya (name). Naruto mendengar pertanyaan itu segera menghampiri (name) saat ia sudah mengambil baju (name) terakhir.

"apa maksud mu?"

"apa kau marah padaku hanya karna aku tidak ingin bermain denganmu?" tanya nya lagi. Naruto hanya bisa tersenyum sambil berkata

"aku tidak marah mu hanya saja aku cuman gak tega aja jika aku bermain sedikit kasar denganmu" naruto mengulurkan baju (name) pada (name). (name) mengambil baju nya lalu menutupi dada nya.

"oh ya pertanyaan mu yang waktu di ruang tamu itu memang benar ada seorang wanita yang menggoda ku tapi aku tidak menyentuh nya kok atau bahkan sampai menghamili nya, dia sendiri kok yang menggodaku" naruto jalan ke bath up lalu menyalakan kran air hangat. (name) meletakan pakaian nya dilantai shower.

Naruto merasakan hangat pada tubuh nya saat ia menoleh kebelakang sedikit terdapat (name) sedang memeluknya dari belakang. Wajah naruto seketika memerah bukan karna tingkah (name) yang mambuat ia memerah namun dua gundukan milik (name) menyentuh punggung nya itu yang membuat wajah nya memerah. Kenyal" ya naruto🌚

"tapi naruto jika kamu menginginkan nya sih aku tidak masalah hanya saja be gentle please" mendengar itu naruto segera melepaskan pelukan (name) lalu berbalik badan nya.

"naru— emph" belum sempat berkata mulut (name) di kunci oleh mulut naruto. Hanya dilumat sekali kok.

"shut up and let me do it i promise i'll be gentle" ujar naruto. Naruto kembali mencium bibir (name) dengan lembut satu tangan naruto menekan tekuk leher (name) agar mendalami ciuman mereka dan tangan satu lagi menangkup pipi (name). (name) juga ia memeluk naruto. Bukan peluk tapi nyimpan kedua tangan nya di punggung naruto.

Naruto mematikan kran bath up. Ia menggendong (name) ala koala. (name) tidak menolak itu lalu naruto jalan keluar kamar mandi.

Mereka keluar dari kamar mandi tanpa melepaskan ciuman mereka. Saat sudah dekat kasur naruto membaringkan tubuh (name) diatas kasur lalu ia merangkak ke atas badan nya.

"hnnmph.."

"nnh.."

Suara desahan mereka di tambah suara kissing mereka mengisi seluruh ruangan tersebut. Tangan naruto nakal ia meremas" kedua payud@ara (name).

"mmhh.. Ah.. Naruhh" desah (name) dicelah" ciuman mereka.

Satu tangan naruto melepaskan celana dalam (name) lalu ia lempar sembarang. Jari jemari naruto mengelus" belahan v@gina (name). Naruto menyudahi ciuman mereka terdapat saliva yang terhubung diantara mereka.

"mnh naruhh.. Be- be gentle please"

"i will, can i in?" (name) mengangguk kaku. Naruto memasukkan satu jari kedalam v@gina.

Baru setengah jari (name) langsung menggeram mata nya hampir mengeluarkan air mata. Naruto mendiamkan jari nya dulu didalam supaya (name) sudah terbiasa.

"now you can move you finger or add one you finger maybe"

Mendengar itu naruto langsung memasukan 3 jari nya masuk kedalam v@gina (name) dalam satu kali hentakan.

"Ahh!.. Itt..ai nrgh"

Naruto hanya bisa mendiamkan jari untuk sementara. Tak berlangsung lama (name) kembali menghela napas.

mama? {naruto x readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang