Warning : maaf kalo gaje, typo? Ya maafin
Back to the story
.
.
.
.
.
.
Mama?Pagi kemudian.
Seperti biasa naruto terbangun karna cahaya matahari yang masuk ke jendela kamar nya.
Saat naruto hendak pergi ke kamar mandi tiba-tiba pintu kamar nya dibuka oleh seseorang.
"tou-chan!.." boruto lari menghampiri naruto. Naruto pengen manggil boruto dengan senyuman khas nya tapi sadar jika ia harus mengerjai istri nya.
"boruto jangan lari-lari atau kau akan jatuh!" dibelakang boruto terdapat (name) yang sedang mengawasi boruto.
Boruto menghampiri naruto kemudian memeluk kaki nya.
"oh. Maaf jika boruto menganggu tidur mu" (name) membungkuk sedikit pada naruto. Naruto melihat itu hanya diam saja sebenarnya di hati nya ia meronta-ronta melihat perilaku (name) pada nya.
"yah daijobu" naruto berinisiatif menggendong boruto lalu menatap matanya.
'aku baru sadar jika mata boruto lebih biru daripada mata ku' dalam hati naruto.
"boruto sayang ayok kita sarapan dulu" ajak (name).
"tidak boruto pengen bersama tou-chan" tolak boruto. Ia malah meluk leher naruto.
"tapi tou-chan nya harus mandi dulu, ayo boruto main nya nanti saja ya" (name) hendak mengambil boruto dari naruto namun tangan nya di genggam oleh naruto.
"tidak apa-apa biarkan boruto bersama ku kau pergi saja kebawah" ucap naruto sambil melepaskan genggaman nya. Wajah nya masih sama datar kek triplek.
"oh baiklah jika boruto tidak menganggu mu. Kalo begitu aku pergi ke kebawah jika boruto menganggu mu panggil saja aku!" ucap (name) kemudian pergi dari kamar naruto. Setelah memastikan (name) sudah pergi naruto kembali menceriakan muka nya.
"aaa boruto ayah kangen banget sama kamu!" ucap nya sambil meluk boruto. Ia berjalan ke kamar mandi bersama boruto.
Setelah selesai mandi.
Naruto dan boruto jalan kebawah menuju meja makan. Disana terdapat (name) sedang memasak di dapur.
(this is you👆)
"hm.. seperti sup nya kurang garam" guman nya. Lalu kemudian ia menambahkan sedikit garam kedalam sup itu.
'sh!t aaaaaah dia manis sekali kalo sedang masak!!' teriak naruto di dalam hatinya. Ia berhenti melangkah.
"nyonya (name) sebaiknya anda duduk saja biar saya saja yang mengerjakan nya" ucap sopan pelayan tersebut. Namun (name) menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
mama? {naruto x readers}
Fanfictionpart 1 nya ada di book [naruto x readers] cek ada di akun author😊 . . . . . . . . . . Kisah naruto yang kehilangan istri nya namun tak lama ia mengetahui keberadaan istri nya. cerita ini hanya cerita fiksi penggemar saja Charakter naruto @masashi k...