5🍋

944 39 5
                                    

Warning : maaf kalo gaje , typo? Ya maafin
This is area R-18, this not for kids if you don't like it then don't read it.
Back to the story
.
.
.
.
.
.
.
Mama?

Skip aja setelah jam pulang kerja

Kini naruto berada di mansion nya sebagai anak tunggal di keluarga nya. Orang tua naruto sudah lama meninggal sejak naruto masih SMA akibat kecelakaan mobil yang hebat namun hanya dia yang selamat tapi tangan kanan nya tertimpa pintu mobil yang terbakar itu lah sebab yang membuat tangan kanan harus selalu di perban. Akhirnya naruto memutuskan putus sekolah lalu meneruskan perusahaan UZU awal nya banyak orang yang meremehkan naruto karna terlalu muda untuk meneruskan perusahaan UZU tapi dia tidak menyerah dia terus berusaha.

Saat naruto tenggelam dalam pikiran nya tiba" saja seorang pelayan mengetuk pintu kamar nya.

Tok
Tok
Tok.

"permisi tuan naruto anda di panggil oleh teman anda di ruang tamu" ucap sang pelayan. Naruto bangun dari kasur lalu pergi membuka pintu.

"baiklah saya akan kesana" ujar nya lalu pergi menuju ruang tamu. Saat naruto sampai terlihat ada sasuke, neji, shikamaru, kiba, sai dan gaara sedang menunggu nya.

"oh ternyata kalian ada apa?" tanya naruto sambil menghampiri 6 teman nya itu.

"kau mau ikut kami gak?" tanya balik kiba.

"kemana?"

"ke club biasalah kita minum-minum disana tapi kalian jangan sampai mabuk terutama kau naruto itu bisa menyusahkan ku" ucap shikamaru. Ya naruto tahu shikamaru itu kayak gimana.

"heum... Baiklah aku ikut" untung saja naruto masih memakai kemeja putih, celana hitam panjang dan sepatu yang ia pakai tadi saat di kantor jadi dia tidak perlu lagi ganti baju.

Mereka pergi ke club yang terkenal di jepang. (author : btw mereka pakai 2 mobil ya yang satu isinya ada sai, kiba, shikamaru dan neji dan yang satu lagi isinya naruto , sasuke dan gaara)

Skip aja setelah sampai di club.

Mereka semua turun dari mobil lalu bergegas masuk ke dalam club tersebut.

Saat sudah masuk seperti biasa kiba selalu melirik cewek" sexi disana. Sasuke, neji, dan gaara pergi ke pelayan bar lalu memesan sake.

Naruto , shikamaru , sai dan kiba pergi ikut memesan sake.

Mereka minum" dan tenggelam menikmati lagu bar dan sake. Mereka tidak sadar kalo mereka menghabiskan waktu mereka disini sampai jam 2 pagi.

Mereka memutuskan untuk pergi pulang karna sudah pasti istri mereka menunggu di rumah kecuali kiba dia masih jomblo. Kiba kini sudah mabuk berat karna nekat minum mugi shochu.

Pasti bakal nanya siapa istri gaara? Istri gaara sekarang adalah hinata hyuga (author : btw ini AU nya author ya pasangan naruto lainya masih sama kayak di anime naruto tapi cuman yang beda itu gaara sama hinata, dan naruto sama (name) gitu mohon maaf buat stan naruhina😖)

Pernikahan gaara dan hinata itu sudah terjadi 2 bulan yang lalu karna perjodohan tanpa cinta jadi gaara berusaha untuk mencintai hinata dan hinata juga begitu.

mama? {naruto x readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang