prolog🐮🐯

1.4K 139 3
                                    







---
HAPPY READING
---

















"Ayo dong yosh, gue udah daftarin masa lo nolak sih." Kata Jihoon, sahabat Yoshi yang sedang membujuknya untuk ikut kencan buta yang diadakan antar fakultas di universitasnya.

"Ngga ngga ngga, ikut kencan buta emang harus daftar dulu?" Tanya Yoshi polos, soalnya ia belum tahu menahu tentang bagaimana kencan buta itu.

"Ya iyalah, biar nanti pas pasanganya 4 cowo 4 cewe." Jawab Junkyu.

"Siapa suruh lo main daftarin gue ikut, mana ngga bilang-bilang lagi." Omel Yoshi.

"Ya kita sebagai sahabat kan baik Yosh, lo dari orok ngga pernah pacaran. Kita kan bantu buat nemuin kebahagian lo eaaaaa." Jelas Jihoon diakhiri dengan tertawa yang membuat Yoshi semakin jengah dan ingin sekali memukul kepala kedua sahabat laknat itu.

"Iya yosh, lo mah hobinya cuma belajar belajar belajar mulu." Imbuh Junkyu.

"Y suka-suka gue dong, sewot amat lo pada."

Yoshi pemuda berusia 20 tahun yang sedang menempuh pendidikan semester 4, jurusan sastra Inggris.

Selama 20 tahun pula Yoshi belum pernah berpacaran sama sekali, ada waktu sekolah menengah tapi belum juga jadian udah ilang duluan. Hmmm di ghosting:)

Dan semenjak itu pula Yoshi lebih memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal tentang cinta, ia lebih fokus ke pendidikan untuk mencapai mimpinya.Ia percaya jika mimpinya sudah bisa ia capai maka jodoh akan datang dengan sendirinya.

Selama ini Yoshi sangat fokus dalam mengejar beasiswa-beasiswa untuk ia berkuliah, ditambah pekerjaan paruh waktunya di sebuah cafe milik teman lamanya sangat menghabiskan banyak waktu. Jadi, Yoshi tak sempat untuk sekedar pergi untuk berkencan atau mencari teman kencan.

"Gimana nih Yosh?" Tanya Jihoon lagi.

"Gimana apanya, sekali engga ya engga." Jawab Yoshi sambil menyeruput es teh nya.

"Mau lah Yosh, ya ya ya? Biar nanti kita bisa triple date." Bujuk Junkyu.

"Gamau."

"Kita yang bakal bayarin triple datenya."

"Gamau."

"Gue beliin sepatu yang lo pengen waktu itu."

"Gamau."

"Gue bayar 500 ribu."

"1 juta."

"Ck! Gatau diri lo Yosh."

"Yaudah gamau gue."

"Iya deh iya, 1 juta mah kecil." Ucap Jihoon, biasalah anak sultan uang satu juta cuma buat ganjel jendela.

"2 juta gue berangkat."

"Gue gaplok lo ya nyet!"

"Yaudah."

"Iya iya." Jawab Jihoon pasrah, kenapa Jihoon sangat ingin Yoshi ikut kencan buta? Gatau anaknya ngga bilang-bilang soalnya.

"Anjir sama aja gue dihargain 2 juta, tapi gpp nyari uang 2 juta juga susah. Bisa buat beli cilok ma seblak." Kata Yoshi dalam hati.










---
🐶🐯

forbidden love || HWANSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang