EILA LAFERIZA
Eila Laferiza gadis berparas cantik menuju sempurna pemilik senyum manis yang memabukkan bagi siapa saja yang melihatnya gadis unik yang penuh kejutan, sifatnya yang ceria mampu menutupi sebuah luka dihatinyan.
AMRETA ARUTALA
Amreta Arutala sahabat Liza yang tak kalah cantiknya mempunyai sifat yg lebih dewasa dibandingkan Liza & Zafi, sifatnya yang cenderung penutup cuek dingin Karna masalalunya.
Reta begitu menyayangi Liza dia selalu berharap agar Liza selalu bahagia.
ZAFIYAH NAYALA VARSHA
Zafiyah Nayala Varsha sahabat Liza yang berwajah imut sifatnya yang begitu manja pada Liza ceroboh dan sok polos Zafi dengan 1000 tingkah ajaibnya membuat siapa saja harus sabar menghadapinya.
ZAHRI ZAMIR
Zahri Zamir pelindung terposessive yang Liza punya selalu menjaga Liza dan selalu ada untuk Liza sifatnya yang begitu dingin, arogan, ketus membuat dia disegani dia pemimpin Gang (BEATLESS) Gang terkuat setelah Gang (STARGAZER).
KAFIN FAIROS
Kafin Fairos sifatnya yang humoris sayang banget sama Liza gak akan biarin princess kesayangannya terluka, orangnya nekatan apa yang dia mau harus dapet apapun caranya.
Pemimpin Gang (ATLANTIS) Gang terkuat ketiga setelah (STARGAZER & BEATLESS)
JAFFAR ZABBIAN
Jaffar Zabbian tak kalah posessive nya dengan Zahri sering kali baku hantam hanya karna merebutkan Liza muka datar Sifat dingin, angkuh, ketus,tapi tidak berlaku jika sudah berhadapan dengan Liza princess tersayangnya.
Ini dia pemimpin Gang (STARGAZER) Gang terkuat yang menduduki urutan pertama.________
SUDAH DI KASI CAST CECAN & COGAN SEBAGAI UCAPAN MAKASI KALIAN JANGAN LUPA
👇🏼👇🏼👇🏼
VOTE & KOMEN GRATIS JADI JANGAN LUPA VOTE & KOMEN SEBAGAI SUPPORT PEMBACA.
JANGAN LUPA FOLLOW JUGA:)Buat yg udh vote & komen makasi banyak yg belom yuk vote & komen⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐓𝐓𝐄𝐒𝐒𝐀
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ʜᴀꜱɪʟ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ꜱᴇɴᴅɪʀɪ ᴋᴀᴍᴜ ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ & ꜱᴜᴘᴘᴏʀᴛ. ɴᴏ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ ʜᴀʀɢᴀɪ ᴋᴀʀʏᴀ ᴏʀᴀɴɢ ⚠️ ATTESSA artian dalam bahasa Italia MENGHARAPKAN Seperti dia yang selalu mengharapkan cinta yang hadir dengan membawa bahagia yang tidak...