♪ tulus - 1000 tahun lamanya ♫
Senjani itu mengikat dua insan tengah menikmati deburan ombak yang membentur batuan karang terdengar bersahut seperti sengaja menjebak agar terbuai dengan melodinya. Kala melangkah pasir-pasir lembut menggelitik telapak kaki tak beralas.
Aku sibuk bertelepati dengan samudera,di depan sana air laut berlomba-lomba menghampiriku,aku lihat kamu sibuk dengan objek yang siap kamu abadikan.
❛teruntuk kota pinggiran, terimakasih telah memanggil tuan dengan asma Harsa untuk pulang❜
"San,lihat sini!"
Panggilanmu membuatku berhenti telepati dengan semesta.Rupanya kamu mau menunjukkan jepretanmu kala aku menutup mata tadi.
"San,bidadarinya cantik."
Aku mencipratkan air laut ke tubuh mu,kamu pun begitu.Pada akhirnya kita seperti kembali ke masa lalu,di mana dahulu saat masih kecil kita bebas melakukan apapun tanpa ragu.
Di batas samudera sang pemilik cahaya kehidupan menenggelamkan dirinya.Di antara naungan cahaya jingga aku dan kamu berdiri bersebelahan bertaut tangan.
"San,saya mau hidup sewindu atau seribu tahun lamanya...
...asal dengan kamu."
"Dan kamu tahu,Harsa di ciptakan Tuhan untuk membuatku jatuh cinta setiap harinya."
Kamu mengeratkan tautan tanganmu,"San,ayo hidup lebih lama."
- terimakasih akang teteh telah singgah -
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Tuan mari pulang | Lucas
Fanfiction'ayo pulang' - Puan 'maaf San, saya tidak kembali' - Tuan