01. Rea Dwianatasya

155 21 0
                                    


Sebelum baca cerita ini pastikan kalian sudah vote dan follow akun author ya fren:)

Kamu senang authorpun senang:)

Untuk pembaca lama aku ucapkan terimakasih sudah mampir lagi

Untuk pembaca baru terimakasih juga sudah mampir ke sini

Kita perkenalan diri dulu yu

Perkenalkan nama saya Maya Wulandari

Hobby saya mendengarkan musik

Rebahan

Nonton drakor

Baca watpadd tentunya

Dan bernyanyi

Tanggal lahir 8 juni

Lahirnya bulan juni ngumpul sinii kita samaan bestie😘

Makanan fav tentunya pedassss dongg

Minuman fav pastinya minuman es/ air putih biasa lah pastinya

Cerita terfav yang pernah author baca itu banyak tapi sebutin salah satunya aja yah

Antariksa favvv banget😭

Mariposa favvv banget😭

Dear J favvv bawang😭

Teluk alaska favvv😭

Nalan favvv😭

Ah banyak lagi deh cerita author-author lainnya yang pada the best2 pokoknya😭😭

Kalo kalian favv cerita apa aja fren??

Bisalah kasih rekomend cerita dari kalian:)

Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri

WARNING!

Cerita mengandung unsur baper yang akan membuat kalian laper.

Laper kasih sayang😭

Cerita mengisahkan Reon yang akan membuat kalian gagal move on

Gamon gak tuh😭

Siap membaca ceritanya??

Siapkan mental kalian okeh

Okeyy

Start



























Dibilang cantik memang iya cantik. Dibilang keras kepala, juga memang benar. Dibilang konyol dan polos juga benar. Mau bagaimana lagi, habisnya Rea orangnya memang sederhana apa adanya. Semua sikap yang dia tunjukan di muka umum adalah the real sikapnya. Rea tidak menyembunyikan apapun itu kecuali satu, yaitu privasi keluarganya yang mungkin saja memang sangat rapat dia sembunyikan dari orang banyak.

Rea dwianatasya. Wanita cantik berambut panjang dengan sebuah poni yang membuat dirinya terlihat lebih manis. Rea suka mie. Jika boleh dia akan makan mie setiap hari. Tetapi larangan ibunya mampu membuat Rea patuh untuk tidak sering mengkonsumsi mie. Iya, itu jika Rea berada di rumah, lain lagi jika dia berada di luar rumah, contohnya di sekolah. Rea suka warna yang agak gelap-gelap. Pertama warna hitam, menurut Rea hitam tidak selalu melambangkan keburukan atau kekotoran. Hitam di sini karena dulu Rea sering menghabiskan waktu mendongeng bersama ayahnya di bawah langit gelap dipenuhi gemerlap bintang yang bertaburan. Mungkin itu alasan mengapa Rea suka warna gelap seperti hitam. Hobby Rea adalah mencari hal baru dalam hidupnya. Bagi Rea, jika kita tidak mempunyai kesibukan maka sama saja kita seperti orang mati yang tidak melakukan apa-apa. Itulah mengapa setiap hari Rea mencari kesibukan mulai dari bekerja paruh waktu untuk menutupi ekonomi keluarganya, atau rebahan mungkin, dan menonton drakor sekalipun.

Dulu ketika ayahnya bertanya Rea besar nanti mau jadi apa, maka Rea akan selalu menjawab, "Rea ingin menjadi seperti ayah."

Itulah jawabannya. Menurut Rea, ayahnya itu berbeda dari ayah orang lain. Bagaimana tidak, ayah Rea ya hanya satu bukan? Iyulah mengapa ayahnya sangat istimewa untuk Rea. Rea selalu melihat keringat tercucur dari dahi ayahnya. Setiap Rea bertanya apakah ayah lelah atau tidak, maka jawabannya hanya satu Istirahat sebentar juga lelahnya akan cepat hilang Re. Rea selalu senang melihat senyuman ayahnya. Senyuman itu seolah bagaikan magnet yang menarik besi dan baja. Jika ayahnya tersenyum, maka Rea akan ikut tersenyum. Seolah menarik dan menular kepadanya.

Sayangnya... Ayahnya kini sudah tidak ada. Pergi menjadi bintang di saat malam, lalu berubah terang menjadi matahari saat siang. Rea selalu menganggap ayahnya selalu ada di sisinya, di setiap do'anya, di setiap senyuman yang Rea ukir. Siang dan malam akan Rea anggap telah menghabiskan waktu dengan ayahnya. Maka di saat rasa lelah menghampiri, Rea merasa ada sosok ayahnya yang menyemangati Rea untuk tetap tersenyum kepada dunia di sekitarnya.

Rea hanya punya ibu. Ibu adalah keluarga terakhir yang dia punya. Ketika kecil mungkin benar Rea yang dijaga ibunya, dan kini gantian Rea yang menjaganya.

Tbc......



























Halloo hallo hallo frennn

Gimana-gimana ceritanya??

Udah memikat hati belum?

Masih belum juga? Ayo deh baca beberapa part lagi, dijamin memikat hati kalian seriusan deh....

Aaaa semangat bacanya yahhh😭😭❤

Harus baca sampai end sih:)

Okey lanjut part okeh:)

REONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang