Lisa terus melaju kan mobil dengan kecepatan tinggi, Taehyung pikir Lisa kemungkinan mencoba mengejar waktu. Membawa mereka melewati hutan, menembus jalanan yang berbukit yang menuju ke arah kota, bisa Taehyung liat Lisa sedang berjuang untuk menyelamatkan dirinya.
Tetapi kadang kadang harapan tidak berjalan seperti apa yang kita inginkan. Di kala Lisa sedang mencoba melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh, tiba tiba dari arah berlainan ada sebuah mobil menghantam mobil mereka.
Ckitt
Brakk
Sebuah hantaman keras menyeret mobil mereka sehingga ketepi jurang yang curam, Taehyung tau itu adalah perbuatan Jennie dan Jungkook.
Taehyung ingin sekali membunuh dua makhluk itu tetapi Taehyung tidak bisa berbuat apa apa pun karena Jennie benar benar telah membuat Taehyung lemah dan menjadi pengecut berbisa nya cinta mematikan dan bahkan membuat nya sekarat seperti sekarang ini.
Kali ini mereka berada di antara hidup dan mati, di mana mobil mereka itu ada di atas jalanan berliku liku.
"Kau bergeser lah! Aku akan menahannya dari sini" Lisa berbicara dengan posisi bersandar di kursi dengan tubuh masih ada sabuk pengaman dengan baik. "Biasanya.. akan ada mobil yang akan lewat di jam segini karena ini jam pulang kerja. Jadi keluar lah minta bantuan dari orang!" Ucap Lisa sambil tersenyum manis kepada Taehyung dan memandang Taehyung dengan penuh kasih sayang dan penuh cinta.
Lisa sangatlah mencintai Taehyung dengan segenap hati nya, seburuk apa pun kelakuan Taehyung kepadanya, dia sama sekali tidak pernah menangis ataupun mengeluh sedikitpun..
"Kenapa..?" Taehyung menatap Lisa dengan tatapan penuh penyesalan dan rasa bersalah nya. "Kenapa kau masih saja begitu baik kepada diriku setelah apa yang aku lakukan kepada mu, Lisa?"
Tanya Taehyung sambil meneteskan air matanya dan ini kali pertama nya dia menangis di hadapan Lisa. "Kenapa kau begitu baik sekali Lisa-yaa.? Kenapa kau masih sahaja bersikap lembut dan baik kepada diri ku.? Setelah apa yang aku lakukan kepada diri mu?" Taehyung menatap bola mata Lisa dengan penyesalan yang cukup mendalam.
Lisa sama sekali tidak berbicara atau pun menjawa pertanyaan dari Taehyung tetapi dia hanya tetap tersenyum manis yang sama sekali tidak luntur dari bibirnya.
Tiba tiba
Kletakk
Lisa secara tiba tiba mengeluarkan sebuah pistol dari sakunya dan dia mengarahkan pistol itu ke arah kepalanya.
"Taehyung-yaa" panggil Lisa dengan suara yang lembut "aku mohon, pergilah dari sini" Taehyung yang mendengar hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan cepat. "No I won't leave you alone again Lisa-yaa" kata Taehyung dengan air mata menetes dan membasahi pipi nya.
"Taehyung-yaa, mobil kita tidak lama lagi akan terjatuh, jadi pergilah aku mohon kepada mu. Hidup lah baik tanpa aku di sisi mu"
"Tidak!!" Kata Taehyung dengan panik
"Hiks hiks andai saja aku bisa mengulang waktu, aku pasti akan memperbaiki semua ini" kata Taehyung di dalam batin nya.
"Taehyung, aku mohon kali ini kau turuti lah apa yang aku katakan" Lisa kembali berbicara dengan mata yang memerah menahan air mata nya buat tidak menetes.
Taehyung menggelengkan kepalanya dengan cepat mememuluk tubuh Lisa. Karena hal itu mobil mereka bergerak lebih cepat dan mulai akan terperosok ke bawah jurang.
"Maafkan aku. Aku bersumpah tidak akan melepaskan dirimu. I Won't Let You Go!!!"
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Revenge
FantasyTidak bermaksud untuk menjelekkan jelek kan idol atau pun karakter di dalam novel ini dan ini hanyalah haluan sahaja