Episode 05: Mengubah Masa Lalu

778 81 5
                                    

Taehyung tampak membeku dan mencoba menelusuri seluruh ruangan setelah mendengar teriakkan Lisa kemudian ia menatap intens wajah Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung tampak membeku dan mencoba menelusuri seluruh ruangan setelah mendengar teriakkan Lisa kemudian ia menatap intens wajah Lisa.

Wajah Lisa terlihat lebih muda dari kemarin.  Taehyung melihat wajah cantik dengan bulu mata yang lentik persis seperti kejadian 4 tahun silam seperti adegan, ucapan dan tempat kejadian.

Tiba tiba...!!!
BRAKK!!

Tiba tiba terdengar pintu kamar terbuka dengan sangat kencang, Taehyung menoleh ke arah pintu kamar masuk. Seolah olah kejadian itu benar benar kembali ke masa lalu lagi.

Di sana terlihat ada seorang nenek tua Kik, Daddy nya, Mommy tiri nya, adik perempuan satu satunya dan kekasih tercinta nya iaitu Jennie.

"Ada apa semua ini?" Nenek tua Kim bertanya dengan penuh amarah di saat melihat Taehyung hanya menggunakan seluar dalam saja manakala Lisa tampak sedang mematung sambil menutup tubuhnya dengan handuk.

Taehyung pikir mungkin ia sedang berkhayal atau dia sudah gila. Bola mata nya dengan cepat menoleh ke arah kasur miliknya dan menemui ada noda darah yang belum sepenuhnya kering, tampak terlihat jelas di atas kasur king size nya.

"Ada apa semua ini.??" Alih alih menjawab, Lisa sedang bertanya dengan keadaan linglung sambil menatap tubuhnya dan tubuh Taehyung yang berbalut selimut.

wait a moment!!!

"Bukannya seharusnya dia histeris dan menangis?? Apa Lisa juga mengalami hal yang sama seperti diri ku??" Kata Taehyung di dalam batinnya bertanya tanya. Karena dia ingat sangat betul betapa paniknya Lisa di saat itu. Dan setahu nya lagi, dengan Jennie yang tiba tiba  menendang sebuah botol di lantai.

Tiba tiba
TAKKK!!

Sesuai seperti dugaan Taehyung, Jennie secara tiba tiba menendang botol yang ada di lantai.

"Apa semua ini, Taehyung!!!"

GILAAA!!!! Hanya ada perkataan itu yang terlintas di benak pikiran Taehyung saat ini. Dia seolah olah menonton kisah mereka di masa lalu secara gratis tanpa bayaran sama sekali.

Alih alih peduli dengan ekspresi di wajah semua orang, tampak nya Taehyung lebih tertarik menatap ekspresi Lisa karena ekspresi Lisa tidak seperti di masa lalu. Lisa yang ceroboh yang lemah, gampang menangis sekaligus panik saat pertama kali mereka menjebak diri nya dengan apa entah itu. Taehyung di kala itu memaki dengan kemarahan.

"Berani sekali kau menjebak ku biar bisa tidur dan nikah dengan ku!??!" Dan Lisa menangis histeris sambil menggenggam lengan Taehyung sambil berkata
"a_aku tidak pernah melakukan nya. Maafkan aku hiks maafkan aku. Aku benar benar tidak pernah melakukannya"

Tetapi kali ini wanita itu tampak begitu tenang sekali, malahan wanita itu mengerutkan keningnya sambil menatap Jenny.

"Itu apaan?" Hazel balik bertanya.

Jennie lantas langsung menoleh ke arah Taehyung dengan Mommy tiri nya Taehyung dan Daddy nya Taehyung.

"Bukankah ini afrodisiak?" Tanya Jennie ke pada Lisa. "Apa itu afrosidak?" Lisa seolah olah sengaja mengubah nama obat tersebut.

Taehyung bisa melihat rahang Jennie mengeras. Jenny menoleh ke arah Taehyung seolah olah ingin memberitahu jika Lisa tengah menjebak diri nya.

Alih alih peduli dengan Jennie, Taehyung tampak menatap ke arah nenek tua Kim sejenak kemudian menoleh ke arah Lisa.

"Anggaplah aku sial semalam, kau tidak perlu bersusah payah untuk bertanggungjawab" ucap Lisa tiba tiba.

"Apa?" "What?" Saat semua orang di sana terkejut mendengar perkataan Lisa. Seketika Taehyung tampak menaikkan ujung alisnya.

"Apa Lisa juga mengalami hal yang sama dengan ku?" Batin Taehyung bertanya tanya sambil membulatkan matanya sambil menatap Lisa yang ada di hadapannya itu dengan sikap yang jauh lebih dewasa dari 4 tahun silam.

To Be Continued

Husband's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang