Ciuman itu semakin lama semakin memanas. Taehyung yang niat awal nya ragu-ragu tiba-tiba mula bergerak menggebu-gebu. Lisa yang mendapat kejutan itu menjadi terkejut karena ulah Taehyung yang mencium nya secara tiba-tiba. Lisa mula memberontak agar Taehyung menjauh dari nya tapi alih-alih menjauh Taehyung bahkan semakin intens mencumbui bibir Lisa.
Lisa pikir Taehyung begitu lihai membawa dirinya terbuai akan ciuman yang bahkan penuh dengan cinta dan itu pasti akan membuat seorang wanita seperti Lisa akan terbuai dan terlena dengan hal itu. Ciuman hangat dan membara yang semakin intens bahkan tahu lidah itu masuk kedalam mulutnya dan memaksa untuk saling membelit lidah. Lisa tentu ingin sekali menolak dan memberontak sekuat tenaga nya akan tetapi satu tangan Taehyung menahan pergerakan tangannya.
Jemari tangan Taehyung bergerak dengan lihai membuka ikatan handuk itu dan mulai menyusup masuk ke dalam dua benda kenyal yang bisa membuat hasrat Taehyung semakin membara. Taehyung melepaskan ciumannya dan beralih ke ceruk leher milik Lisa manakala tangan Taehyung mula bermain di dua benda padat (berdosa amat gue hari ini🙂).
Karena ulah Taehyung, Lisa mengeluarkan suara kiamat miliknya "Ahh shit Tae~" Taehyung yang mendengar suara tersebut semakin semangat. Taehyung berhenti dan mendekatkan wajah nya dengan wajah milik Lisa yang menurutnya sangat tidak manusiawi. "I love you Lalisa" katanya sambil menatap mata milik Lisa.
Lisa.. Lisa yang mendengar kalimat itu keluar dari bibir milik Taehyung seketika mematung dan seketika dirinya membulatkan bola matanya seakan-akan dirinya tidak percaya. Selama dirinya tinggal bahkan bersama dengan Taehyung, Taehyung selalu saja bersikap dingin kepadanya, acuh tak acuh seakan-akan dirinya tidak hidup, bahkan jangan kan mengatakan kata cinta atau pun memperlakukan dirinya dengan lembut aja Taehyung tidak pernah. Taehyung selalu menatap dirinya dingin dan datar seolah-olah dirinya adalah benalu dan kuman yang harus Taehyung singkirkan dari hidupnya. Tetapi semenjak semalam, Taehyung berubah dratis seolah-olah Taehyung itu bukan Taehyung yang Lisa kenal. Satu kata saja yang Lisa kata iaitu "Changed" itulah kata nya.
Begitu Taehyung mengelus pipinya dengan lembut, secara tiba-tiba satu kalimat meluncur dari bibir tebal milik Lisa. "Cinta? Seberapa besar cinta itu untuk ku?" Tanya Lisa pelan.
Taehyung? Alih-alih dirinya menjawab pertanyaan itu ia lebih minat menatap mata Lisa seakan-akan Lisa tidak bertanya kepadanya. "Bahkan jika aku minta kamu memindahkan semua saham Kim milik my ke atas nama ku, apa kau akan melakukannya?" Tiba-tiba kata-kata itu terkeluar dari bibirnya. Taehyung masih melakukan kegiatannya iaitu menatap mata Lisa.
Sebenarnya Taehyung pernah mendengar kata-kata yang Lisa katakan akan tetapi terdengar berbeda dan juga dengan keadaan berbeda daripada yang dulu. "Bahkan jika kau memindahkan semua saham milik mu ke atas nama ku, aku tidak akan mahu semua itu, apa kau pikir aku akan menerima pernikahan ini hanya karena harga K.Kim itu? Tidak!! Aku tidak sama sekali!! Kalau aku menerima itu, itu sama saja aku menjual diriku kepada dirimu dan aku tidak mahu akan hal itu. Karena maruah diriku lebih berharga daripada harta milikmu itu!!" Itulah kata-kata yang keluar dari bibir milik Lisa dan kalau di pikirkan kata-kata itu, Taehyung selalu akan merasa dirinya itu begitu menjijikan.
"Hah~ tentu saja aku akan memindahkan semuanya untuk dirimu kalau kau mahu" kata Taehyung sambil tersenyum. "Hah?" Ohh tentu jelas dong, Lisa kaget setengah mati tapi tak sampai mati pun.
"Kau? Kau jangan bercanda" kata Lisa sambil menatap Taehyung tidak percaya. "Tidak! Aku tidak bercanda" kata Taehyung sambil tersenyum dan lantas kembali bergerak di leher Lisa.
"Bahkan kalau aku minta nyawa mu? Apa kau beri?"
"Iya, akan ku beri kalau kau bahagia dengan hal itu"
Lisa langsung membulatkan bola matanya dan tidak percaya. Oke, Lisa jujur kalau kepala nya sekarang amatlah pusing.
"Hah~ kalau kau mencintai ku, kau jangan melakukan hal ini karena kita berdua belum sah" ucap Lisa lagi.
Seketika gerakan Taehyung yang tadinya liar tiba-tiba berhenti begitu saja karena ucapan Lisa. "Baiklah, aku berhenti tapi kita akan sambung apabila sudah sah nanti" berbisik dengan suara deep miliknya itu mampu membuat Lisa merinding kemudian Taehyung mengelus lembut pipi milik Lisa dan mencium jidat Lisa sedikit lama. Karena perlakuan Taehyung yang menurut Lisa itu sangatlah hmm menurut Lisa bergitu manis tiba-tiba Lisa mengeluarkan air mata nya.
Taehyung yang melihat Lisa mengeluarkan air mata itu langsung panik. "Lisa? Apa aku salah bicara?" Tanya Taehyung dengan raut wajah panik.
Lisa tidak tahu kenapa tapi perasaan Lisa tentu jelas senang mendengar ucapan Taehyung hanya saja tidak tahu kenapa juga hati nya terasa begitu sakit seolah-olah di dalam sana tercabik-cabik dan begitu banyak luka yang amat parah seakan-akan Taehyung pernah melakukan kesalahan yang menurut nya itu begitu fatal di hari kemarin dan membuat hati nya begitu kecewa sangat sangat kecewa bahkan selalu membuat dirinya kecewa.
"Hey honey, why are you hmm. If you have a problem, let me know?" Ohh jelas Taehyung panik. Taehyung langsung memeluk Lisa dan mengelus rambut Lisa dengan lembut seakan-akan ingin membuat Lisa tenang.
Taehyung tentu tahu menyebab Lisa menangis seperti itu tapi dia pura-pura tidak tahu dan di dalam hatinya, dirinya selalu saja meminta maaf kepada Lisa.
"Maafin aku sayang benar benar minta maaf" kata Taehyung di dalam hatinya.
Bye bye 💅🏻!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Revenge
FantasyTidak bermaksud untuk menjelekkan jelek kan idol atau pun karakter di dalam novel ini dan ini hanyalah haluan sahaja