Our Leader

689 33 3
                                    

Author Note :

Hai guys... I'm back again... Kali ini dengan project tentang BangTan. Awalnya aku agak pesimis mau publish project ini.

Karena jujur, aku ga ngikutin BTS dari awal.

Couple awal di BTS yang buat aku kecantol, tentu saja Taekook. Tapi semakin kesini aku suka semuanya... Lol...

Dalam cerita ini, akan banyak detail yang berubah. Tapi aku usahain ga terlalu banyak. Karena kalau diceritain sesuai keadaan asli dari awal, ceritanya ga selesai-selesai dan ga buruan nyampek ke bagian serunya... Hahahaha...

Karena BangTan series ini ada 3 judul dengan 3 couple yang berbeda, tapi timelinenya hampir bareng dan aku nulisnya juga barengan... Musti agak sabar untuk update-annya kalau cuma ngikutin satu couple aja.

Dan karena ketiga judul itu sebenarnya awalnya mau dijadiin satu buku, jadi kalian bisa nikmatin ketiga judul itu bersamaan.

Apapun itu, semoga kalian bisa menikmati project seri kali ini... Jangan lupa vote dan comment untuk keberlangsungan cerita ini!

***

Jin mengikuti langkah pria berbadan besar itu memasuki sebuah ruangan. Di dalam sana sudah ada beberapa pria yang langsung menoleh ke arah mereka begitu Bang PD membuka pintu.

"Perkenalkan... Ini adalah Kim Nam-joon. Ini Jung Ho-seok dan yang ini adalah Min Yoon-gi..."

Bang PD minggir dari depan Jin agar mereka bisa berkenalan.

"Anak-anak... Ini Kim Seok-Jin, mulai hari ini dia akan bergabung bersama kalian..."

"Anyeong haseyo... Aku Kim Seok-Jin. Kalian bisa memanggilku Jin!" sapanya,

"Ow... Kita punya nama marga yang sama... Aku Kim Nam-Joon..." kata salah satu pria itu,

"Aku merasa mengenalmu..." gumam Jin dengan alis terangkat,

"Benarkah?! Umm... Yang sedang main game itu Yoongi-hyung atau biasa dipanggil Suga..." kata Namjoon mengalihkan pembicaraan,

"Naneun J-Hope!" sapa pria ceria dengan senyum lebar,

"Dan... Itu Hope!" kata RM terkekeh pelan,

"Salam kenal..."

Sebuah tepukan mendarat di bahu Jin dan membuatnya menoleh.

"Kalian bicaralah dulu! Aku harus menemui tamu..." sahutnya,

"Gumapseumnida Bang PD-nim!"

"Urr... Aku pergi dulu!"

Namjoon adalah yang pertama mendekati Jin, bahkan sebelum pria itu melangkah dari tempatnya berdiri.

"Kau kelahiran tahun berapa Jin-ssi?" tanyanya penasaran,

"Desember 92..." jawab Jin ragu,

"Ow... Kau lebih tua dari kami semua.

Hyung, kalau begitu!" katanya dengan senyum lebar,

"H... Hyung?!"

Jin menelan ludah susah payah menatap pria berbadan besar di depannya. Kemudian mengedarkan pandangan menatap dua orang lainnya yang kini juga ikut menatapnya penasaran.

'Bang PD bercanda kan?! Aku cuma mau jadi aktor...

Kenapa memperkenalkanku pada mereka?"

***

Bang PD hanya menatap Jin dengan tatapan datar saat Jin mengungkapkan keberatannya.

"Kau punya visual yang bagus dan kemampuan menyanyi. Reflekmu juga lumayan...

BangTan Series : My Best(Only) Partner (NamxJin Fanfiction) COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang