Feel It Inside

284 22 0
                                    

Huft...

Namjoon menghela napas seolah beban berat ada di dalam hatinya. Dadanya terasa penuh meski dia tak mengerti apa yang menyebabkan hal itu.

Sedangkan pria yang menyebabkan semua ini justru sedang asyik memperebutkan semangkuk ice cream dengan member termuda mereka.

Seokjin bisa jadi sangat kekanak-kanakan jika sudah bersama member BTS yang lain. Kadang Namjoon meragukan umur Seokjin karena tingkahnya itu.

Namun jika mengingat kejadian beberapa minggu yang lalu, Namjoon yakin betul pria itu tak sepolos yang ingin dia tunjukkan.

Namjoon tak mengerti apa yang terjadi, bahkan saat ini pun dia masih tak mengerti. Yang dia tahu hanya degup jantungnya yang kini menjadi lebih cepat saat Jin berada di dekatnya.

"Itu ice cream-ku!!" seru Seokjin,

"Aku mau minta!" sahut Jeon Jungkook yang sudah merebut ice cream Jin,

"Ya!! Jeon Jungkook! Aku ini lebih tua darimu!"

"Tapi karena kau lebih tua harusnya kau mengalah Hyung!" kilahnya,

"Namjoon aa... Nae ice cream!!" adunya saat melihat Namjoon ada di belakangnya,

"Nanti aku akan belikan untuk Hyung lagi... Berikan saja yang itu untuk Jungkook!"

"Tapi..."

"Assa!!" seru Jungkook senang.

Humph...

Jin menghadapinya dengan wajah cemberut. Nampak begitu menggemaskan dan lucu.

"Kau memberikan ice cream-ku padanya!" seru Jin kesal,

"Aku akan membelikannya lagi..." kata Namjoon singkat.

Namjoon tahu Jin tidak benar-benar menginginkan ice cream-nya. Dia hanya suka berebut dengan Jungkook. Karena kenyataannya, Jin juga suka memanjakan Jungkook sama seperti member lainnya,

"Kajja!" seru Jin sembari berdiri,

"Odie?" tanya Namjoon bingung,

"Beli ice cream! Aku juga harus belanja beberapa barang keperluan dapur..." sahut Jin,

"Tapi...

Jimin! Kau bilang kau mau beli sesuatu di Toserba... Ayo berangkat!!" seru Namjoon,

"Nde Hyung!"

Jin membeku di tempat, satu lengannya sudah masuk ke dalam jaket. Bersiap untuk keluar.

"Aku akan pergi dengan Jimin. Hyung tunggu saja di rumah, aku akan belikan. Pesananmu kirim di message ya..." kata Namjoon.

Namjoon dengan buru-buru memakai jaket dan sepatu, lalu keluar dari rumah, bahkan tak menunggu Jimin sama sekali. Jin yang ditinggal hanya bisa terbengong di tempat, terlalu terkejut untuk menjawab.

***

Hope, Yoongi dan Namjoon sedang istirahat setelah latihan di studio. Mereka bertiga sudah memulai proses rekaman lagu baru dan sedang menyelesaikan part rap mereka.

Ini adalah salah satu momen langka dimana rap line mereka berkumpul tanpa kehadiran adik-adik bontot mereka yang tukang rusuh.

"Namjoon aaa... Aku penasaran akan sesuatu.

Bolehkah aku menanyakannya padamu?" tanya JHope.

Namjoon yang sedikit heran karena tidak biasanya JHope bicara dengan nada seserius itu selain masalah pekerjaan pun mengangguk pelan dan membetulkan posisi duduknya.

BangTan Series : My Best(Only) Partner (NamxJin Fanfiction) COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang