Namjoon melotot terkejut mendengar informasi yang dibawa Seijin.
"Pantai?? Kita akan ke pantai? Jijja?" tanyanya senang.
Hanya di saat seperti ini Seijin bisa melihat tingkah Namjoon yang kekanak-kanakan. Matanya nampak berbinar hanya dengan mendengar kata pantai.
"Uhm... Waeyo? Karena musim panas akan segera berakhir aku rasa akan bagus untuk melakukan sesi pemotretan di tepi pantai. Kita akan ada disana selama 3 hari.
Hari pertama akan dihabiskan untuk pemotretan dengan client. Hari berikutnya kita akan melakukan pemotretan untuk photocard yang akan disertakan dalam paket album terbaru kalian..." jelasnya sembari memeriksa jadwal grup asuhannya,
"Joha, Hyung! Itu akan menyenangkan... Akhir-akhir ini member kita tertekan karena masalah yang datang bertubi-tubi.
Pergi ke pantai untuk bersenang-senang akan sangat membantu mood semua orang!" kata Namjoon tak sabar,
"Kau juga berpikir begitu kan?! Karena Jimin sudah lebih baik dan persiapan album baru sudah hampir selesai, kalian bisa gunakan ini untuk sedikit bersantai sebelum kesibukan yang akan datang!" kata Seijin,
"Uhm... Aku akan menyampaikannya pada yang lain!"
Dan seperti yang diperkirakan Namjoon semua orang merasa senang dengan rencana itu. Meski ini adalah sebuah liburan berkedok pekerjaan, tapi at least mereka akan punya waktu untuk bersantai 1-2 hari.
Dia bisa melihat Jimin, Jungkook dan V yang nampak paling bersemangat. Namun kemudian matanya tertarik pada Jin yang bercanda dengan trio maknae line. Pria itu juga nampak antusias.
Namjoon ingat Jin bilang ingin pergi ke pantai sebelum musim panas usai dan sekarang keinginannya akan terwujud, tentu saja dia akan senang.
Namjoon bertugas untuk mencuci piring malam ini. Jin dengan senang hati menemaninya bekerja. Joon mencuci piring dan Jin duduk di meja makan sembari menikmati ice cream rasa cokelatnya sambil bersenandung.
"Hyung senang?" tanyanya sembari tersenyum,
"Uhn... Dangyunhaji... Kita akan ke pantai..." kata Jin,
"Sudah lama sekali sejak aku pergi ke pantai..."
"Nado..." angguknya,
"Aku ingin piknik berdua di pantai..." gumam Namjoon,
"Itu akan agak susah mengingat kita pergi beramai-ramai..." kata Jin terkekeh pelan,
"Ah... Iya juga..." sahutnya sedikit kecewa,
"Kau layak mendapatkan waktu untuk bersantai..."
"Aku juga berharap begitu... Tapi mengingat kekacauan yang terjadi setiap kita berkumpul, itu akan sangat sulit.
Aku hanya berharap tak ada masalah yang terjadi disana..."
"Benar juga..." sahut Jin tertawa membayangkan kekacauan yang bisa terjadi,
"Itu termasuk dirimu Hyung..." ingat Namjoon,
"Daega? Jijja?!" godanya, "Apa mengurusi kami membuatmu lelah? Mani himdeureo?"
"Oo... Mani himdeureo... Jadi Hyung harus mengurusku dengan baik..."
"Bagaimana aku bisa membuatmu merasa lebih baik?" godanya,
"Hug?" usul Namjoon dengan kerlingan nakal,
"Ya!! Yang lain bisa muncul kapan saja..." seru Jin dengan mata terbelalak terkejut,
KAMU SEDANG MEMBACA
BangTan Series : My Best(Only) Partner (NamxJin Fanfiction) COMPLETED
FanfictionBangTan Series adalah project yang berisi tentang keseharian idol group di asrama mereka. My Best(Only) Partner berisikan kedekatan RM sang leader dan Hyungnya yang tampan namun penakut. Jin mendapati dirinya harus menjaga 6 orang pria yang lebih...