OPEN PO

25 3 0
                                    

DEGREE OF LOVE OPEN PRE-ORDER! PO dibuka mulai hari ini, 14 Maret 2022 sampai 28 Maret 2022!

"Kenapa harus beli Degree of Love?"

1. Karya yang Menginspirasi.

Tujuan Degree of Love dibuat untuk memotivasi para penulis dan pembaca untuk tidak berhenti bermimpi di dunia literasi, mereka bisa berekspetasi sesuai standar dan mengejar impian masing-masing dengan laju kecepatan tersendiri.

Lambat bukan berarti gagal, tetapi setiap orang punya waktu dan sukses di jalannya masing-masing. Seperti Agista yang mengalami kepindahan sekolah, tetapi tetap berusaha menulis di balik layar dengan atau tanpa dukungan.

2. Kepenulisan yang Rapi.

Degree of Love mempunyai kualitas kepenulisan yang rapi dan nyaman untuk dibaca. Sesuai KBBI, PUEBI, dan teori novel cetak, cerita ini termasuk ke dalam daftar list novel yang semestinya dimiliki setiap para calon penulis baru untuk belajar dan lainnya.

3. Terdapat Extra Chapter

Yang tidak tersedia di Wattpad! Setelah berakhirnya konflik dan meleburnya limpahan kontra di versi aplikasi, Nanad memutuskan untuk menambahkan ekstra bagian Degree of Love yang hanya tersedia di novel!

Yang lebih istimewa, ekstra bagian di novel mengandung sudut pandang Vale (POV Vale) terhadap kehidupan dan kebersamaannya dengan Agista! Wah, spesial banget, nih. Kira-kira apa yang selama ini Vale pikirkan tentang Agista, ya? Apa keduanya berakhir dengan 'ikatan spesial' atau Agista memilih Kemal?

 Kira-kira apa yang selama ini Vale pikirkan tentang Agista, ya? Apa keduanya berakhir dengan 'ikatan spesial' atau Agista memilih Kemal?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan ketinggalan PO-nya!

Harganya murah di kantong, bener-bener murah banget! Free pouch lucu juga, masa terbitnya cerita yang satu ini mau dilewatkan begitu aja? KAMU YAKIN?

Silakan hubungi CP yang tertera, ya! Atau nomor yang terpajang di bawah, jangan kelewatan sama PO-nya. INI HARGANYA MURAH BANGET! PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN VIA SHOPEE! Pengiriman dari Cirebon, ya. 😉

Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya. Bantu aku mengapresiasi, yuk! Aku berharap kamu juga menjenguk ceritaku yang lain. 💗

Nanad.

Degree of Love [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang